DONASI |
TOMMY ' SDAM : RANCHHOUSE [ WLK - 21 ]
Setelah adegan itu , naik kuda di jalan , diikuti oleh jejak linear
hutan sampai Anda mencapai sekelompok bandit . Mulai mengambil mereka keluar , tapi
hati dari penembak jitu di kejauhan . Setelah mengalahkan terakhir dari mereka , mencari
rumah besar untuk [ PANAH ] dan [ RAG ] . Ada [ KESEHATAN BISA ] dekat
barbeque luar . Hop kembali kuda Anda untuk melanjutkan , Anda akan mencapai peternakan segera
cukup.
Di dalam, mencari toilet ke kiri untuk [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , kemudian memeriksa
dapur untuk menemukan [ ( 3/4 ) SUGAR] dan [ KESEHATAN CAN ] . Yang berdekatan backroom mengandung
[ 4 SHORTY AMMO ] dan [ RAG ] . Cari ruang piala ( berdekatan dengan hidup
ruang ) untuk [ FIREFLY PENDANT ( BRENT PINO - 317 ) ] .
Kepala lantai atas dan memeriksa kamar tidur di sebelah kiri untuk [ ZERO POINT ] , komik lain.
Ruang kerja mengandung [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] , sementara kamar mandi
mengandung [ ( 1/4 ) ALKOHOL ] . Bergerak menuju pintu di ujung lorong untuk
memicu keributan , setelah itu, jelas rumah bandit dan keluar .
THEUNIVERSITY : GOBIGHORNS [ WLK - 22 ]
Tepat pada awal bab ini , berbalik dan lari kencang ke ujung
jalan. Anda harus melihat sebuah mobil yang hancur dengan sebuah truk menabrak sini ;
mencari [ RADIKAL GRATIS ] komik di atas kap mobil .
Kepala ke universitas tapi tidak punya Kalus - memang, apa nama - melompat
atas hambatan dulu . Sebaliknya , memeriksa bangunan ke kanan ;
ada pintu tertutup yang mengarah ke tangga yang membawa Anda ke balkon .
Cari sudut untuk [ ALKOHOL ] , [ PELEDAK ] dan [ SNIPER 'S NEST LOG ] . kepala
mundur dan benar-benar mencari garasi untuk [ penyembur api ] , [ 5 +3 PARTS ] ,
[ 10 PARTS ] , [ 5 PIL KETERAMPILAN ] , dan lain [ 5 PARTS ] , serta meja kerja .
Pindahkan ke bawah jalan dan di persimpangan belok kanan . Periksa dengan teliti
pohon dengan daun kuning untuk menemukan sebuah [ FIREFLY PENDANT ( HARAPAN PINO - 318 ) tergantung
dari salah satu cabangnya , menembak itu off , kemudian mengumpulkan dan masuk ke gedung
di sebelah kiri persimpangan .
Membuka pintu gerbang di akhir dan memeriksa panel pintu gerbang di sebelah kanan , juga ambil
tombol [ WALL PANEL CATATAN ] tepat di samping panel. Ada [ 12 PARTS ] pada
meja di dekatnya. Kepala menaiki tangga terdekat dengan pintu Anda datang dari dan mencari
[ 5 PIL KETERAMPILAN ] di bangku tengah menyusuri lorong lantai atas . Menyelinap di ( karena ada
enam pelari di ruang di sisi lain ) .
Jika Anda mendekati lorong di sisi lain sangat pelan Anda harus dapat
mencekik satu Runner yang akan berjalan melalui bagian dari itu . Dan jika Anda punya
nyali ( meskipun Anda tidak memiliki banyak pilihan ) , sangat pelan menyelinap di belakang
kedua berjalan Runner dalam ruangan mencekiknya juga. dengan empat
Runners aktif yang tersisa , cara termudah untuk menjaga mereka adalah untuk ambil keluar
busur dan melakukan empat headshots pada mereka . Berikan generator dorongan yang baik ,
kemudian berada di jalan .
Tepat sebelum Anda melompat di atas barikade memblokir alun-alun besar , periksa
membangun ke kanan Anda, gunakan wadah untuk masuk ke dalam dan mencari ruangan ini
untuk [ 5 PIL KETERAMPILAN ] , [ 10 PARTS ] dan [ FIREFLY PENDANT ( ALEX Rohner - 260 ) ] .
Saat Anda memasuki alun-alun besar dengan patung di tengah bergerak ke kanan
sisi dan turun Kalus , kepala atas , bergerak melalui jendela untuk mencapai atap
yang terhubung ke sebuah ruangan besar dan hop dalam untuk mencari itu untuk persediaan. dalam
Anda dapat menemukan [ 3 PARTS ] , [ 5 PARTS ] , [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , [ 10 + 1 PARTS ] , yang
[ KESEHATAN : STERILISASI ( PELATIHAN MANUAL ) ] ( yang meningkatkan efektivitas
Kit kesehatan oleh lain 33 % ) , [ 2 PARTS ] dan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] . Tidak buruk !
Bergerak lebih jauh melalui kampus sampai Anda mencapai gerbang . Pastikan untuk memeriksa
sisi kiri jalan untuk logo Firefly , yang dapat memicu opsional
dialog . Dalam kasus apapun , gerbang macet , sehingga kepala melalui asrama ( yang
setengah memblokir pintu ) dan mencari tempat untuk [ 5 + 2 PARTS ] , tombol [ UEC KAMPUS
MAP ] dan [ 5 KETERAMPILAN PIL ] . Pergi ke atas dan memeriksa kamar Anda tersisa untuk
menemukan [ 5 PIL KETERAMPILAN ] dan [ SISWA JURNAL ] . Kamar 203 mengandung [ 10 PARTS ] .
Ada spora di ujung lorong, tapi Anda masih perlu untuk drop-down .
Empat Clickers dan ikan asap yang roaming daerah ini , jadi mudah-mudahan untuk Anda, Anda sudah
menemukan pelatihan manual Shiv sebelumnya dalam permainan , dan memiliki beberapa Shivs
kiri sehingga Anda dapat mengambil keluar Clickers secara diam-diam . Jelas Clicker terakhir dapat
akan terkejut dengan melemparkan botol itu , diikuti oleh Anda meleeing sampai mati . di
kasus apapun , mulai dengan Clicker di sisi kiri aula , bergerak melalui
ruang di balik itu ( atau limbah Clicker yang memasuki ruangan Anda menjatuhkan turun
- Itu tidak terlalu penting ) .
Ikan asap adalah spons peluru , dan jika Anda punya dua Bom Nail kiri , sekarang adalah
waktu yang sangat baik untuk melemparkan mereka di ikan asap tersebut . Haruskah ia masih hidup setelah itu ,
menggunakan Molotovs atau senapan Anda untuk menghabisinya . Pastikan untuk mengumpulkan [ FIREFLY
PENDANT ( JOE WARREN ) ] dari tubuhnya ( atau dekat dengan itu ) setelah Anda mengalahkannya .
Mencari daerah untuk persediaan , ruang ke paling kiri mengandung [ ( 1/4 ) Blades ]
dan [ MENGIKAT ] , ruang sebelahnya [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] dan
satu di samping ini [ 2 panah ] .
Bergerak melalui pintu ganda di ujung lorong lantai atas dan kepala . Anda dapat
pencarian Room 209 untuk [ kliping koran ] dan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , sementara Room 208
mengandung [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] , [ 5 PARTS ] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] . Kepala luar oleh
pindah ke bagian belakang aula dan pergi melalui pintu , kemudian mencari
seberang alun-alun ini untuk menemukan [ ( 1/2 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] antara
reruntuhan . Membuka pintu gerbang dengan memindahkan gerobak generator yang dekat dengan kawat berikutnya
ke pintu gerbang dan mengaktifkannya .
Hop kembali Kalus dan berada di jalan . Ketika Anda mencapai alun-alun dengan tenda
dan pemandangan di Science Center , memeriksa di dalam tenda pertama Anda datang
untuk menemukan [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) acohol ] . Tenda lainnya closeby mengandung
[ 10 PARTS ] . Ada dua tenda lebih jauh ke depan yang mengandung [ 10 + 1 PARTS ]
dan [ 5 + 2 PARTS ] . Salah satu tenda di sudut kiri daerah mengandung
[ 5 + 3 PARTS ] dan [ FIREFLY PENDANT ( ERIK Griggs ) ] .
Kepala ke arah gerbang di ujung jalan untuk mengetahui itu terkunci . Pindahkan keranjang terdekat menuju
gerbang untuk melanjutkan , kemudian memindahkan gerobak sebelah truk untuk memasuki gedung .
THEUNIVERSITY : SCIENCEBUILDING [ WLK - 23 ]
Ruang ke kiri awal Anda mengandung [ 25 PARTS ] di dalam loker , serta
sebuah Workbench . Di aula , lemari samping pintu masuk ruang pertemuan
mengandung [ ( 1/2 ) Blades ] , [ 5 PARTS ] dan [ ( 1/4 ) PELEDAK ] . Ruang pertemuan
sendiri mengandung [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ 5 PIL KETERAMPILAN ] . Sebelum Anda kepala melalui
pintu yang tertutup di ruang pertemuan , pergi ke ujung lorong dan mencari
ruang ke kiri untuk menemukan [ 10 PARTS ] di dalam loker . Ruang di seberang lorong
terkunci dan membutuhkan Shiv untuk membuka . Merumahkan [ ALAT ( LEVEL 4 ) ] , yang
[ Molotov : DEPLOYMENT ( PELATIHAN MANUAL ) ] ( yang meningkatkan radius oleh 2x dalam
total) , [ 4 amunisi pistol ] , [ 20 FLAMETHROW ER FUEL ] , sebuah [ RAG ] , [ 50 PARTS ] , dan
[ 10 + 5 PIL KETERAMPILAN ] .
Bergerak melalui pintu yang tertutup setengah menyusuri lorong dan melanjutkan ke tangga ,
tapi pertama membaca lembar kertas pada rak Ellie akan mulai mencari .
Setelah ini, kepala atas dan membuka pintu ke kiri untuk masuk ke aula . anda
dapat menemukan [ OFFICE RECORDER ] (yang dapat Anda bermain ) di ruangan untuk langsung
kiri, dan [ 5 PIL KETERAMPILAN ] di beberapa laci di kamar yang berdekatan . Rumah-rumah berikutnya
[ 4 PARTS ] dalam laci , dan meja di aula mengandung [ 2 EL DIABLO amunisi ] dan
beberapa [ MENGIKAT ] .
Anda dapat menemukan lebih lanjut [ 5 PARTS ] di meja depan. Cari kamar terakhir untuk
kiri untuk menemukan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , sebuah [ KESEHATAN BAR ] , [ 2 REVOLVER AMMO ] dan [ 10
PARTS ] , kemudian bergerak menuju pintu yang bertuliskan 'exit' . Pada akhir ruangan ini
Anda dapat menemukan [ JAMUR X - SINAR ]; kepala melalui pintu di sudut untuk
melanjutkan. Ruang berikutnya berisi [ LAB RECORDER ] di salah satu meja . Cari
kabinet di sisi kanan ruangan ini untuk menemukan [ FIREFLY PENDANT ( Sadie
Pearle HICKMAN - 231 ) ] . Kantor berikutnya berisi [ 5 PARTS ] , [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] ,
[ ( 3/4 ) RAG ] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] . Memasuki ruang terakhir untuk memicu keributan . ini
menambahkan [ FIREFLY 'S RECORDER ] untuk persediaan Anda, dapat diakses dan mendengarkan
untuk melalui menu .
memasuki gedung , sehingga Anda harus berjuang jalan Anda melalui mereka . Senjata terbaik
pilihan di sini adalah kombinasi dari Axe Tangan ( turun banyak musuh Anda )
dikombinasikan dengan El Diablo , namun , Anda akan ingin untuk membuat setiap hitungan ditembak
mengingat itu ukuran klip dan kelangkaan amunisi . Shotgun juga bekerja
juga dekat. Ketika Anda mencapai lorong dari lantai pertama , adegan akan bermain.
Setelah ini , Anda masih akan harus membunuh beberapa pemburu , tapi jalan agak
linear .
LAKESIDERESORT : THEHUNT [ WLK - 24 ]
Sekarang Anda akan mengontrol Ellie , dan Anda berburu rusa . Buka ransel Anda dan
memeriksa koleksi yang memegang Ellie : [ NO PUN DIMAKSUDKAN ] , [ NO PUN
DIMAKSUDKAN : VOLUME TERLALU ] , [ UNTUK MENUJU KE SISI LAIN ] , [ RILEY 'S PENDANT ] , [ SAM 'S
ROBOT ] , [ WALKMAN ] , [ CATATAN DARI IBU ] , [ Switchblade ] , dan [ JOEL DAN SARAH
FOTO] . Tekan segitiga untuk flip item ini ketika Anda diberikan pilihan . Ellie
akan mengomentari beberapa item .
Ikuti rusa dan menyelinap di atasnya; mencoba untuk memukul dengan panah ( tidak peduli
mana ) sehingga Anda bisa mendapatkannya berdarah , sehingga lebih mudah untuk mengikuti . Akhirnya,
trail akan membawa Anda ke sebuah rumah kosong . Segera pindah ke ruangan untuk
kiri dan mencari meja untuk menemukan [ KETIDAKPASTIAN ] komik dan [ ( 3/4 ) RAG ] .
Bergerak melalui rumah dan adegan akan bermain.
Setelah itu , cari loker di dalam ruangan untuk [ KESEHATAN KIT ] , kemudian mengambil
salah satu terinfeksi datang melalui jendela - memang membuat setiap hitungan ditembak ,
karena Anda tidak punya banyak amunisi . Anda akan menuju lantai atas setelah beberapa saat ;
mencari sudut ruangan ini untuk [ BAR KESEHATAN ] . Di luar , periksa dalam
Kabin hijau ke kiri untuk [ ( 1/4 ) Blades ] . Ikuti pasangan Anda sampai Ellie
turun ke bawah .
Pindah ke kanan untuk menemukan [ PELEDAK ] ditambah [ ( 3/4 ) RAG ] . Tunggu Clicker untuk
berjalan kaki , kemudian mengikutinya , tapi Waspadalah terhadap Clicker aktif pada akhir ini
jalan, pisau dia dengan diam-diam mendekatinya , kemudian drop down sesegera mungkin .
Ikuti ini terowongan kecil ke ujung yang lain , tapi tetap tenang. Jika ada Clickers
mengikutimu , menembak mereka di kepala dengan panah . Di ujung lain dari
terowongan kecil Anda dapat menemukan [ ( 1/2 ) Blades ] dan [ ALKOHOL ] . Carilah tangga di
sisi kiri daerah dan memanjat untuk kembali bersatu dengan pasangan Anda . dalam hal ini
daerah , mencari sisi kiri untuk [ ( 1/2 ) PELEDAK ] dan sisi kanan untuk [ ( 1/2 )
Blades ] .
Apakah pasangan Anda meningkatkan Anda di sisi kanan , kemudian ikuti catwalk dan menjadi
Pastikan untuk ambil batu bata dari sudut. Clicker A akan segera muncul di lain
end , sehingga melemparkan batu bata ke arahnya , kemudian lari ke arahnya untuk pisau itu . itu
ruang penyimpanan itu keluar dari berisi [ FIREFLY PENDANT ( TRAVIS Kristoff -
283 ) ] , sebuah [ RAG ] dan [ ( 3/4 ) ALKOHOL ] . Jatuhkan tangga turun dan mengikuti pasangan Anda
melalui lorong .
Blades ] , [ ( 1/2 ) Blades ] , [ 5 amunisi pistol ] , [ ALKOHOL ] , [ PELEDAK ] , sebuah [ KUKU
BOM ] , [ 2 panah ] , sebuah [ Molotov ] , sebuah [ RAG ] dan [ ( 1/2 ) Blades ] . Pastikan untuk kerajinan
beberapa Kit Kesehatan dan Nail Bom , sejumlah besar Runner dan Clickers akan
segera memasuki ruangan ini dan Anda akan harus mengalahkan setiap satu dari mereka . yakin
untuk terus mencari tubuh musuh bagi ( senapan berburu ) amunisi , dan menjaga Bombs Nail
untuk sampai ikan asap yang muncul . Setelah mengalahkan mereka semua , berbicara dengan pasangan Anda dan beberapa adegan akan bermain .
Ketika Anda kembali mengendalikan Ellie , naik kuda menuruni bukit dan mencegah
salah satu pemburu untuk menaiki kuda ( yang benar-benar tidak mungkin dalam kehidupan nyata ) .
Pada akhirnya , jalankan untuk kabin dan hop melalui jendela . Ketika Anda mencapai
ruang tamu, beberapa pemburu akan mulai mencari daerah tersebut . Anda dapat menemukan [ ( 3/4
ALKOHOL ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] di salah satu laci .
Ini agak sulit untuk tetap tersembunyi , jadi disarankan untuk hanya membunuh pemburu
satu per satu dengan senjata api dan busur Anda . Cari pondok kayu di sebelah kanan dari
Anda berada di kabin untuk [ FIREFLY PENDANT ( PAUL D. BRAUN - 153 ) ] . Kabin up
depan berisi [ KESEHATAN BAR ] , [ ( 1/2 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] . selanjutnya
Kabin juga mengandung [ ( 1/2 ) PELEDAK ] dan [ ( 1/2 ) Blades ] . The ' Sadie ' bangunan
dekat dengan air mengandung [ RAG ] .
Lanjutkan melalui desa dan pemburu lebih muncul , mengutus mereka dengan Anda
senapan atau busur . Toilet ke sisi kanan dari kota mengandung [ ( 1/2 ) ALKOHOL ]
dan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] . Cukup kepala untuk jalan hancur di bagian paling akhir
jalan dan mengikuti jejak , akhirnya Anda harus bergerak melalui pipa .
Mencari [ negentropi ] komik di bangku ( menaiki tangga kecil ) di daerah
di luar itu .
Di pintu gerbang , ambil wadah sampah dan menariknya ke arah Anda , maka
kepala sekitar sudut dan bergerak melalui pipa , jalan dibersihkan sekarang . sebagai
Anda mendekati apa yang disebut ' Beruang berderit Lodge ' , beberapa pemburu mulai mencari
daerah . Membawa mereka keluar dan bergerak di sekitar pondok . Apa keberuntungan ! Gerbang itu terlihat
sempurna climbable ! Cukup memanjat untuk keselamatan dan .. Tidak, sebenarnya tidak.
Tarik dua kontainer keluar dari jalan untuk mengungkapkan lubang kecil ; hop melalui
dan mencari ruang ini untuk [ RAG ] dan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] . Di restoran , cari
tabel untuk [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] dan mencari [ ( 1/2 ) Blades ] di lantai sebelah
mereka.
Bergerak melalui pintu kaca dan pemburu lainnya akan segera muncul , menembak satu
di jendela, kemudian mencari tempat untuk persediaan. Anda dapat menemukan [ ( 1/2 )
PELEDAK ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] di meja . Ketika Anda bergerak ke ruang ke
kiri , dua pemburu lainnya akan mencoba sisi Anda , pastikan untuk menempatkan mereka keluar dengan cepat
atau mereka akan mengambil Anda. Setelah Anda mencapai pintu keluar , adegan akan bermain.
LAKESIDERESORT : CABINRESORT [ WLK - 25 ]
Carilah [ 2 REVOLVER amunisi ] di ruang Anda bangun di , dan pencarian garasi
lantai atas untuk [ RAG ] . Pergi ke luar dan membunuh para pemburu di kejauhan , melainkan terbaik
bersembunyi di balik van di sisi kiri , kemudian bergerak dan seterusnya . Setelah Anda kurva
sekitar kabin , adegan akan bermain. Anda mendapatkan [ LAKE RESORT MAP ] secara otomatis
setelah adegan ini , mengaksesnya melalui menu ketika Anda menguasai Joel nanti.
Bergerak melalui gang dan pergi sekitar sudut ( pintu lain diblokir ) untuk
memasuki gedung . Di dalam, merangkak di belakang lemari untuk menemukan [ KESEHATAN KIT ] ,
kemudian tarik gerobak jauh dari pintu untuk melanjutkan . Bergerak melalui ditinggalkan
toko , menyeberangi gang dengan melompat melalui jendela ke kiri , kemudian di
bangunan berikutnya , berbelok ke kiri dan mencari laci untuk [ KESEHATAN KIT ] .
Drop down jendela di kamar kecil dan bersembunyi di gang , setelah pemburu up
depan hilang , menyeberang jalan dan bergerak melewati barel pembakaran . Di sini , kurva
di sisi kiri area ( atau pergi melalui lubang di dinding masa lalu
kendaraan untuk menuju lantai atas . Ada pemburu lagi di sini , menunggu sampai pantai adalah
jelas dan lanjutkan jalan sampai Anda dapat bergerak melalui pagar hancur .
Sedikit lebih jauh di jalan , masuk gang belakang di sebelah kiri dan kepala
melalui lubang di rumah di akhir. Tunggu orang-orang untuk pindah ke belakang,
kemudian melompat melalui jendela di sebelah kirinya .
Menyeberang jalan dan bersembunyi di balik mobil , kemudian kepala di arah
membakar barel dan bergerak di jalan . Kepala ke gang ke paling kiri
sisi , bergerak beberapa kendaraan masa lalu, di akhir, melompat ke kontainer dan penurunan
ke dalam gedung.
Kabinet terdekat berisi [ KESEHATAN KIT ] , dan ada lagi [ KIT KESEHATAN ] di
dapur . Satu lagi [ KESEHATAN KIT ] dapat ditemukan di atas beberapa peti dengan
lentera di atas mereka , di ( dapat diakses ) pintu masuk toilet . Ketika Anda mencoba
untuk keluar melalui pintu di sisi lain dari restoran , David muncul .
Sebuah permainan kucing dan tikus dimulai , Anda harus menyelinap pada dia total tiga
kali memukulnya dengan pisau Anda . Anda akan ingin menghindari bergerak di atas dan patah
piring , atau dia akan mendengar Anda . Pertama kali yang paling mudah , tapi selama kedua
fase dia akan ambil keluar pedangnya sehingga Anda akan ingin untuk berlari dan bersembunyi lagi.
Pada fase ketiga , David akan mendekam dan menyelinap melalui daerah , sehingga lebih
sulit untuk melihat dia . Setelah memukul dia untuk ketiga kalinya , sebuah adegan pendek bermain setelah
yang Anda kembali memegang kendali Yoel .
Memasuki toko ke kanan dan menyia-nyiakan pemburu . Cari tempat untuk [ ( 3/4 )
MENGIKAT ] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] . Pindah di seberang jalan dan memasuki rumah dekat
Penjemputan ; memindahkan semua jalan di sekitar belakang dan memeriksa gang untuk menemukan terkunci
pintu yang membutuhkan Shiv untuk membuka . Di dalam gubuk ini Anda akan menemukan [ 10 KETERAMPILAN
PIL ] , tombol [ SMOKE : MEMBENTUK ( PELATIHAN MANUAL ) ] ( yang membuat asap yang terakhir yang
Sebanyak 20 detik lebih lama - dikombinasikan dengan manual bom asap lainnya ) ,
[ 50 PARTS ] dan [ PELEDAK ] .
Kembali di jalan utama , kepala bawah barikade setelah membunuh para pemburu
di atasnya , kemudian pindah sekitar sudut saat mengalahkan tiga pemburu lagi.
Bergerak melalui gang dengan laras terbakar di akhir dan pergi melalui
membuka pintu di akhir. Di dalamnya Anda akan menemukan [ Ellie 'S BACKPACK ] dan [ DAGING
Ledger ] catatan . Bergerak melalui bangunan dan adegan akan bermain.
Sebagai Ellie , satu-satunya hal yang Anda harus lakukan adalah merangkak maju dan adegan akan
bermain.
BUSDEPOT : HIGHWAYEXIT [ WLK - 26 ]
Cari kemping di jalan raya untuk menemukan [ KELUARGA FOTO ] . Pindah ke
akhir jalan raya dan mencari jalan dekat van untuk menemukan [ 4 PARTS ] . kepala menuruni
jalan dan bergerak melewati bus , kemudian segera melompat di atas pagar untuk Anda
kiri dan mencari tanah dekat barel oranye samping mobil untuk menemukan
[ FIREFLY PENDANT ( KATERINA PERICH - 149 ) ] .
Cari di bawah jalan raya runtuh untuk menemukan lain [ 5 PARTS ] . Naiki
kendaraan untuk melewati gerbang . Memasuki gedung dan memeriksa loker di
sudut untuk [ 10 PARTS ] dan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] . Salah satu tas di sisi lain ,
dekat info - titik mengandung [ ( 1/4 ) MENGIKAT ] dan [ CATATAN UNTUK ISTRI ] . Anda juga bisa
menemukan [ ( 3/4 ) RAG ] pada tumpukan kain di dekatnya.
Bila Anda telah mencari tempat ini , pindah ke sisi kanan dan meminta Ellie
ambil tangga , dia enggan akan melakukannya . Setelah ini , cukup ikuti dia
atap untuk memicu keributan . Turun dan mencari toilet untuk
[ Endapan ] komik . Di daerah utama , mencari [ 10 PARTS ] dan [ ( 1/2 ) SUGAR]
dekat mesin penjual otomatis . Anda juga dapat menemukan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] di sisi lain
dekat ATM jatuh .
Di luar , periksa tanah dekat toilet ke kiri untuk menemukan [ 5 PARTS ] . itu
tenda terdekat mengandung [ ( 1/4 ) ALKOHOL ] , [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] . dalam
tenda besar sebelah itu Anda dapat menemukan [ ( 1/4 ) Blades ] , [ 4 amunisi SHORTY ] , [ 10
PIL KETERAMPILAN ] dan [ ALAT ( LEVEL 5 ) ] . Ada satu tenda lebih dengan persediaan di
jauh akhir wilayah; dalam Anda dapat menemukan [ ( 1/4 ) RAG ] , [ 3 EL DIABLO AMMO ] , [ 25
{ SENI ] , [ 1 ARROW ] , tombol [ SALT LAKE Q.Z. MAP ] dan Workbench a . Sekarang bahwa Anda memiliki
semua lima alat, Anda dapat meng-upgrade semua senjata Anda asalkan Anda menemukan sebelumnya
alat dan memiliki cukup bagian.
Anda juga dapat menemukan lain [ FIREFLY PENDANT ( NICOLE HOO - 201 ) ] di daerah ini .
Sambil berdiri di samping tenda Fedra besar ( memiliki di sisi kiri Anda ) ,
terus berjalan lurus sampai Anda telah melewati tenda . Lentera besar
di samping tenda hijau di sudut memiliki liontin gantung dari itu .
Pindah ke bus terdekat dan Ellie akan menghentikan Joel untuk percakapan opsional .
BUSDEPOT : UNDERGROUNDTUNNEL [ WLK - 27 ]
Kepala melalui bus dan melompat keluar dari jendela tersebut. Kepala ke bawah dan memeriksa roda
mobil hijau dekat bus untuk menemukan [ 2 panah ] . Periksa belakang bus di jalan
untuk menemukan [ FIREFLY PENDANT ( NATALIE HOO ) ] .
Masukkan terowongan dan bergerak atas truk . Di daerah ini , mencari jalan untuk
hak untuk menemukan [ ( 1/4 ) ALKOHOL ] dekat truk . Lihat di pojok kiri
jalan di sisi kiri terowongan untuk menemukan [ 10 PARTS ] , [ ( 1/2 ) Blades ]
dan [ ( 1/4 ) RAG ] .
Daerah berikutnya berisi beberapa terinfeksi , sebuah ikan asap , tiga Runner aktif (lebih
seperti ' Standers ' ) , dan Clicker a. Tetap di sisi kanan terowongan . Anda dapat
mengambil dua Runner terdekat dengan siluman mencekik , tetapi Anda harus
mendekati mereka sangat tenang , dan satu di tengah terowongan yang terbaik
didekati dengan memeluk dinding sementara tinggal sejauh mungkin dari itu
sampai segitiga tombol akan muncul. Sebuah siluman takeout alternatif dapat menjadi
dilakukan dengan panah headshots . Dengan kedua keluar dari jalan , meninggalkan yang lain
sendirian dan menyelinap lebih bawah terowongan .
Cari sisi kanan jalan setapak untuk menemukan [ 50 FLAMETHROW ER FUEL ] . Ruang untuk
kanan berisi [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] , [ ( 1/2 ) PELEDAK ] , [ ( 1/4 ) Blades ] dan
[ 3 PARTS ] . Ada tiga Runners di aula depan. Yang pertama dapat
dicekik dengan mendekati sangat tenang , tapi itu tampaknya tidak mungkin
untuk dua lainnya , sehingga Anda akan ingin turun mereka dengan panah headshots , atau jika
itu bukan pilihan untuk Anda , dengan serangan jarak dekat , jika dilakukan dengan benar,
perhatian musuh lainnya tidak ditarik . Anda juga bisa memilih untuk menyelinap melewati
mereka dengan bergerak melalui lorong lainnya . Cari ruangan di depan untuk [ ( 1/4 )
Blades ] , [ 25 PARTS ] dan [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] .
Catatan : Anda dapat menemukan [ BOMB : PERTAMBANGAN PROXIMITY ( PELATIHAN MANUAL ) dari puncak
truk di sisi kiri di daerah ini . Anda bisa menyelinap ke arah itu , atau
alternatif Anda dapat mencoba membersihkan daerah pertama .
Ketika Anda bergerak lebih bawah terowongan Anda akan melihat dua bloaters , dua Clickers dan
dua Runners aktif . Cari jalan setapak di sisi kanan dari terowongan ke
menemukan [ ( 1/4 ) ALKOHOL ] , sebuah [ RAG ] dan [ 2 EL DIABLO amunisi ] di akhir. Ini dianjurkan
menyelinap melewati terinfeksi tersebut . Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk pindah ke akhir
jalan Anda saat ini di (di mana Anda menemukan item di atas ) , tunggu
jelajah Clicker untuk pindah ke sisi kiri , melompati pagar jalan ,
menyelinap ke arah dua bloaters dan diam-diam mendaki kecelakaan mobil di belakang mereka ,
memeluk dinding batu sepanjang waktu , lalu cepat-cepat melanjutkan ke terowongan .
Meningkatkan Ellie dan dia akan drop down peti untuk Anda , memungkinkan Anda untuk pindah .
Dalam terowongan berikutnya , berenang di bawah truk di akhir dan menurunkan tangga
untuk Ellie di garis kuning jalan setapak . Pindah melalui udara kiri atas
ventilasi jalan untuk mencapai [ Katalisis ] komik . Kepala menuruni dan memeriksa
sudut jalan untuk menemukan [ 5 REVOLVER amunisi ] samping kerangka. memeriksa
pintu, lalu mendorong Ellie ke sisi kiri dan membunuh Clicker tersebut . Cari
ruang untuk [ ( 1/2 ) Blades ] dan meng-upgrade senjata Anda di Workbench jika Anda
inginkan.
Tertutup ruang penyimpanan ke kanan membutuhkan Shiv untuk membuka , dalam Anda bisa
menemukan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , [ 50 PARTS ] , [ ( 3/4 ) PELEDAK ] , sebuah [ PANAH ] dan [ ( 3/4 )
SUGAR] . Ketika Anda mencapai reservoir , menyelam , mengambil napas dalam-dalam dan bergerak
melalui pintu , pergi sekitar sudut kanan dan berenang ke ujung untuk mencapai
ruang baru . Berikut memanjat untuk mencapai poros ventilasi dan membuat jalan ke
catwalk atas, di mana Anda bisa drop down rakit untuk mendapatkan Ellie seluruh . ketika
istirahat tangga , tempat itu terhadap dinding sehingga Anda dapat mencapai jalan atas
lagi dan mengambil dengan Anda ke sisi lain untuk membuat jembatan .
Dalam terowongan berikutnya , bergerak di atas jalan improvisasi sampai Joel jatuh ke dalam
bus . Tekan segitiga untuk bergerak maju , kemudian mencoba untuk keluar , setelah ini , cepat
berenang ke Ellie dan berenang ke permukaan untuk memicu keributan .
THEFIREFLYLAB : THEHOSPITAL [ WLK - 28 ]
Hop melalui jendela dan ambil [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] dari
meja di dekatnya , kemudian pindah ke ujung ruangan , melompat melalui jendela dan
cepat berbelok ke kiri , mengumpulkan [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] , kemudian bergerak melalui jendela yang mengarah
ke balkon dan bersembunyi di bawah jendela . Ketika penjaga bergerak menjauh , pergi ke
sisi lain dari balkon dan menunggu penjaga datang mendekat untuk mencekiknya .
Ketika pantai jelas , menjarah mayat Ethan untuk [ 3 REVOLVER AMMO ] dan bergerak
dalam ruangan di seberang lorong ( dengan jas kuning) . Tunggu di sini sampai satu
dari penjaga bergerak ke arah penjaga Anda baru saja membunuh , kemudian bergerak
belakangnya mencekiknya diam-diam juga. Dua penjaga lain biasanya akan
memeriksa ruangan ini cukup cepat ( mungkin karena mereka sudah mendengar Anda ) , jadi ulangi
taktik yang sama untuk membunuh dua lainnya .
Ruang sebelah meja info berisi [ ( 3/4 ) RAG ] di toilet sementara laboratorium
kamar di ujung lorong mengandung [ 5 PIL KETERAMPILAN ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] . sekali
Anda melompat melalui jendela ruang laboratorium , empat kunang-kunang lebih bertelur , sehingga hop
kembali ke bersembunyi. Tak lama kemudian mereka akan mengambil posisi tertentu dalam kamar mendatang ,
dan Anda akan ingin mengambil pendekatan tersembunyi mengingat kekuatan mereka
senjata . Selain itu , baku tembak akan menghasilkan lebih banyak Fireflies cadangan , yang
sesuatu yang Anda akan ingin menghindari . Mencekik terdekat Firefly saat ia berjalan ke
ruangan di seberang lorong , kemudian mencekik berikutnya Anda menyelinap sekitar sementara dia cek
pada pasangannya meninggal . Pastikan untuk mengambil dua lainnya juga diam-diam , ini akan menghemat
Anda beberapa amunisi .
Dalam kasus apapun , Wilayah hanya di luar ruang laboratorium mengandung [ ( 1/2 ) Blades ] , [ SUGAR]
dan [ KESEHATAN CAN ] di atas meja . Juga pastikan untuk memeriksa ruang di pusat
bagian daerah ini untuk menemukan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] , [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] .
Ruang kecil di belakang meja di persimpangan mengandung [ ( 1/4 ) PELEDAK ]
di atas meja .
Bergerak melalui lorong Wing Barat dan bersembunyi di belakang meja untuk membiarkan tiga Firefly
penjaga lulus. Anda juga dapat menemukan [ ( 3/4 ) ALKOHOL ] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] di sini . sebagai
Segera setelah Anda memasuki area berikutnya , Firefly akan keluar dari pintu di depan
dan tempat Anda . Namun, * adalah * mungkin untuk segera melemparkan batu bata ke arahnya ,
buang dia dengan beberapa serangan jarak dekat , tanpa menarik perhatian
setiap Fireflies lainnya . Ini layak dicoba , dan jika tidak berhasil Anda akan di
Setidaknya telah membunuhnya , mencatat setiap orang lain setelah ini .
Kantor kecil di daerah ini mengandung [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] dan [ ( 1/4 ) RAG ] . anda
juga dapat menemukan [ 5 PIL KETERAMPILAN ] di salah satu kursi di aula . Kepala melalui
pintu Firefly keluar dari dan pergi ke lantai atas . Anda dapat menemukan DOKTER [ 'S
RECORDER ] di meja . Cari ruangan di sebelah kanan lorong untuk menemukan
[ MARLENE 'S RECORDER 1 ] , [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] , [ ( 1/4 ) Blades ] , [ ( 1/2 ) PELEDAK ] dan
[ ( 1/2 ) MENGIKAT ] .
Ada sebuah pintu tertutup tepat di belakang meja yang membutuhkan Shiv untuk membuka ,
yang berisi [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , sebuah [ FIREFLY PENDANT ( Bryony STEWART - SEUME -304 ) ]
[ RAG ] , [ ( 1/2 ) Blades ] , sebuah [ LEAD PIPA ] , [ 3 REVOLVER amunisi ] , [ 2 shotgun SHELLS ] dan
[ ( 1/2 ) PELEDAK ] . Di area berikutnya , cari tenda operasi untuk [ ( 1/2 ) ALKOHOL ]
dan item lain , bersama dengan [ MARLENE 'S JURNAL ] .
Terus menyusuri lorong dan menyelinap melewati pintu ke sisi lain setiap kali
penjaga Firefly di aula di sudut sedang pergi; jika dilakukan
benar Anda hampir tidak dapat menyelinap melewati . Kepala di dalam ruangan dan di dekatnya menyelinap masa lalu
ketika Firefly di depan sedang pergi. Tapi bukannya membunuhnya , sembunyikan
di belakang meja di aula ini dan menunggu untuk Firefly kedua untuk datang dekat ;
mencekiknya pertama, diikuti oleh yang lain .
Sekarang sementara tampaknya Anda hanya dapat menyelinap semua jalan ke belakang dan mengambil
semua orang dengan mendekati mereka dari belakang , hal ini tidak benar-benar mungkin . dua
Fireflies terakhir yang bersembunyi di balik ruangan barikade lalu dan mereka akan selalu
melihat Anda jika Anda memasukkan lorong begitu saja ( atau mencoba mencekik seseorang ) . itu
* adalah * namun mungkin untuk mengambil para penjaga yang tersisa dengan menggunakan panah headshots
(dan dimulai dengan orang di belakang ) . Daun ini hanya dua penjaga terakhir,
yang Anda harus mampu menangani . Jika Anda memiliki molotov kiri Anda dapat melemparkannya
pada barikade terakhir turun lorong ( melalui jendela yang terbuka di ruang terakhir ,
tapi hati-hati terlihat ) .
Setelah melalui pintu , kepala di dalam ruangan ke kanan dan mencarinya
untuk menemukan [ MARLENE 'S RECORDER 2 ] . Setelah ini , pindah ke ujung lorong dan pergi
melalui pintu . Tanpa merusak apa pun, hanya membuat jalan ke ujung
wilayah , itu cukup mudah dan Anda tidak akan kehilangan apapun item . Setelah ini , beberapa
adegan akan bermain .
J A C K S O N E P I L O G U E [ WLK - 29 ]
¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯
Di hutan , ikuti Joel dan pergi di bawah kawat duri . Carilah pickup
dekat dinding batu di sisi kanan batu untuk menemukan [ Singularity ]
komik . Ikuti Joel bebatuan , menyeberangi sungai dan minta dia hoist Anda pada sisi lainnya.
Tidak ada komentar :
Posting Komentar