DONASI |
Membuat jalan Anda di jalan-jalan sampai Anda mencapai sebuah bangunan yang aman dan adegan
akan bermain . Cari tempat untuk [ LEAD PIPA ] , [ BILL 'S MAP ] , dan di belakang
room [ 5 PARTS ] , [ 3 REVOLVER amunisi ] , [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ pagar CATATAN ] . Anda dapat
juga menemukan [ ( 1/4 ) MENGIKAT ] , [ ( 3/4 ) ALKOHOL ] , dan [ SHIV : MEMPERTAJAMKAN PELATIHAN
MANUAL ] di meja .
Sekarang juga waktu yang sangat baik untuk meningkatkan beberapa keterampilan , seperti Shiv Guru , yang
pasti akan berguna cukup cepat . Jika Anda masih memiliki keterampilan poin tersisa ,
Maksimum Kesehatan agak berguna juga .
Ketika Anda sudah siap , ikuti Bill lantai atas dan mencari [ ( 1/2 ) Blades ] dan
[ PEMBURU CATATAN ] di kamar tidur , serta [ 5 PIL KETERAMPILAN ] pada tungku .
Ikuti Bill ke bangunan lain dan melihat ke belakang meja untuk menemukan [ PARTS x4 ] .
Terus mengikuti dia sampai Anda kembali ke jalanan .
Satu set Runner ( termasuk dua Clickers ) akan menyerang Anda ! Gunakan Pipa Timbal Anda
membunuh beberapa dan bertujuan untuk kepala para clickers ' , seharusnya salah satu dari mereka ambil Anda ,
menggunakan Shiv untuk melarikan diri pegangannya . Bila Anda telah mengalahkan mereka , mencari hak
sisi jalan untuk [ PIPA LEAD ] baru. Mobil pertama di jalan ( dengan
kerangka nongkrong ) memiliki [ ( 1/4 ) Blades ] meletakkan di dekatnya.
Anda juga akan ingin melihat keluar untuk rumit - untuk -spot [ FIREFLY PENDANT ( ALEX RAYMOND
VINCENT - 256 ) ] tergantung dari salah satu lentera di ujung kanan jalan ,
tepat selain tanda Casino hijau.
Ikuti Bill ke gerbang di sisi kiri area dan kepala dalam untuk menemukan
[ ( 1/2 ) RAG ] . Kepala lantai atas dan mencari sisi kiri daerah untuk menemukan [ 10
PARTS ] . Kepala di dalam ruang bawah tanah untuk memicu sebuah cutscene .
BILL ' Stown : GRAVEYARD [ WLK - 12 ]
Anda akan menerima [ shotgun ] ditambah [ 6 KRAT ] dari Bill , dan ia juga memberi Anda
[ KUKU BOMB ] , dan sekarang Anda dapat kerajinan mereka juga ( pisau + Explosive ) . mencari
belakang ruangan untuk menemukan [ ( 1/4 ) Blades ] , [ ( 1/2 ) RAG ] , [ MENGIKAT ] , dan [ ( 1/4 )
ALKOHOL ] . Ada juga Workbench di sini , tetapi Anda akan ingin memeriksa sisi kiri
dari ruang pertama , yang berisi [ ALAT ( LEVEL 1 ) ] dan [ 10 + 5 PARTS ] .
Tip : Senjata sarung drastis mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk swap antara
senjata dan sangat dianjurkan upgrade .
Ikuti Bill ke tangga dan mencari di balik itu untuk menemukan ( cukup berguna )
Tongkat kayu . Kepala lantai atas dan bergerak melalui aula gereja utama. kepala di dalam
Kamar Bill untuk menemukan [ 5 KETERAMPILAN PIL ] dan [ BOM CATATAN ] . Ikuti Bill melalui
jendela dan melanjutkan melalui kuburan , perapian bisa sangat baik
mengingatkan Anda tentang John Carpenter Thing ...
Dalam setiap kasus , ada lima Clickers di daerah depan. Jika Anda punya batu bata
pastikan untuk melengkapinya menyia-nyiakan Clicker pertama dengan itu . Dengan meng-upgrade Pipa Timbal
Anda dapat segera mengambil yang kedua juga , yang membuat kita dengan tiga
lebih Clickers . Lead Pipa karya keajaiban ( terutama dengan beberapa penggunaan kreatif
botol dan batu bata untuk setrum mereka , dikombinasikan dengan berjalan di atas untuk sesaat
finisher dengan Pipa Timbal ) , tetapi Anda dapat menangani mereka dengan cara apapun tolong ;
Bill sesekali akan membantu Anda . Sejak beberapa Clickers menjatuhkan Nail Bom , pertimbangkan
menggunakan salah satu dari mereka ( ketika Anda maxed mereka dalam persediaan Anda , misalnya) .
Ada dua Clickers lebih di daerah dengan bujur sangkar sehingga mengutus mereka ,
kemudian mencari sudut sebelah langkah-langkah untuk [ 5 PIL KETERAMPILAN ] , dan mencari
[ WOODEN STICK ] pada salah satu bangku , harus Anda membutuhkannya .
Bill akan membuka pintu gerbang untuk Anda , setelah itu Anda akan kembali di jalanan .
Ada dua Runners berdiri di persimpangan ; menyelinap pada mereka untuk mencekik
salah satu dari mereka , yang lain akan dibunuh oleh Bill . Ada juga Runner turun
gang kiri yang Anda bisa membunuh dengan serangan jarak dekat dari belakang .
Bidang balik pagar berisi Clicker (terbaik jatuh dengan batu bata + melee
jadi) dan dua Runners . Garasi rumah itu berisi [ 10 PARTS ] dan [ ( 1/4 )
Blades ] , dapur [ FIREFLY PENDANT ( PETER MROZIK ) ] . Saat Anda melanjutkan
daerah , cari rumah di sebelah kiri untuk [ 5 + 2 PARTS ] . Ada dua Runners
dan Clicker di bidang berikutnya, berurusan dengan mereka ( sekarang Anda cukup banyak tahu bagaimana
untuk menghemat amunisi , dan jika Anda telah melakukan hal itu Anda mungkin dimuat ) .
Sebagai kepala Anda melalui halaman belakang berikutnya , mencari [ KESEHATAN CAN ] di barbeque
di samping rumah di sebelah kanan . Cari gubuk untuk menemukan [ 3 panah ] , sebuah [ BOW ]
dan [ 13 PARTS ] .
Kepala kembali ke jalan dan kepala melalui bangunan dekat truk ; Ellie akan
pergi melalui pintu doggy dan membuka pintu untuk Anda . Di halaman belakang ini, dua
Clickers yang berdiri di bawah atap , tapi ada dua Clickers lebih
dalam rumah . Salah satu cara untuk berurusan dengan dua clickers luar adalah untuk menembak kedua
dari mereka di kepala dengan panah ( yang biasanya Anda dapat mengambil kembali lagi ) .
Dua Clickers lain di dalam rumah bisa ditembak dengan panah dan membunuh
dengan bata masing-masing. Periksa salah satu kamar tidur untuk [ ( 1/2 ) RAG ] dan [ ( 3/4 )
MENGIKAT ] . Ada [ 5 PARTS ] di ruang penyimpanan .
Kepala luar dan memanjat kemping , kemudian drop down dari pondok dan memeriksa
sudut di sebelah kiri halaman belakang ini [ 5 PIL KETERAMPILAN ] . Masukkan rumah dan
mencari laci di aula untuk [ 5 amunisi pistol ] . Lantai atas lemari berisi
[ 5 PARTS ] dan [ ( 3/4 ) RAG ] , kamar bayi [ 5 PIL KETERAMPILAN ] , dan [ DAIRY BOY 'S ] dalam
kamar tidur anak-anak . Ellie akan datang ke ruangan itu juga dan Anda dapat memiliki
percakapan opsional dengannya . Kepala kembali ke lantai bawah dan mencari garasi
untuk [ 2 panah ] , kemudian membantu Bill dengan pintu garasi .
BILL ' Stown : HIGHSCHOOLESCAPE [ WLK - 13 ]
Daerah berikutnya adalah penuh dengan Runner , yang akan Anda ingin mengambil dalam
mode diam-diam . The Runner pertama di depan segera akan cukup berjalan menuju
blok beton di tengah jalan; bersembunyi di balik itu , kemudian mencekiknya sebagai
kesempatan naik . Bersembunyi di balik mobil sebelah bus sekolah dan menunggu
Runner berikutnya untuk kembali pada Anda , kemudian bergerak untuk membunuh . bersembunyi di balik
tembok rendah , kemudian pindah ke Runner berikutnya di halaman belakang untuk mengirimkan itu . dari
sini, beralih antara bus sekolah dan bersembunyi di balik penghalang beton
sampai Anda memiliki kesempatan untuk mengambil gadis Runner di daerah ini .
Sayangnya , segera setelah Anda bergerak melalui beberapa bus berikutnya , sekelompok
Pelari akan menyerang Anda . Salah satu cara untuk berurusan dengan efektif adalah dengan lari
menuju kendaraan hitam membanting di dinding di depan , memanjat di atas dan
berurusan dengan Runner satu per satu ( serangan jarak dekat termasuk) . setelah mengalahkan
kelompok , meningkatkan Ellie sampai di bus sekolah , yang memungkinkan dirinya untuk mengambil tangga .
Drop down dan ikuti Bill ke jendela di sudut untuk memicu keributan .
Di dalam gedung , menyelinap ke ruang utama , ambil batu bata dan mencekik
Runner terdekat bila mungkin (tapi menyelinap sangat tenang ) . Pada bagian atas (kebanyakan
hancur) tangga Anda dapat menemukan [ ( 1/2 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] ; meninggalkan
Clicker dekatnya sendiri .
Ada berdiri Clicker di ambang pintu di depan yang akan mulai berjalan keluar
ketika Anda mendapatkan sedikit lebih dekat , tapi ada juga Runner menyusuri lorong yang Anda
tidak ingin dilihat oleh . Ketika Clicker (dan Runner ) bergerak menjauh , masukkan
kelas dan mencari [ KESEHATAN BAR ] pada dosen . Jika Anda berada
terdeteksi , mundur ke ruang dan mengambil musuh Anda satu per satu sebelum
melanjutkan melalui kelas.
Menyelinap melalui kelas terdeteksi ( atau membawa mereka keluar ) . Dalam kasus apapun,
Runner di aula akhir akan perlu dibunuh . Anda dapat menunggu mereka untuk
menyelinap ke dalam kelas untuk menyergap mereka . Kepala melalui pintu di akhir
ruang untuk memicu keributan .
Ini hari keberuntungan Anda, Anda temui ikan asap yang , sangat merusak musuh tahan
yang tidak hanya langsung membunuh Anda jika Anda datang dekat , tetapi juga melemparkan
benda spora seperti berbahaya pada Anda . Pertama membunuh dua Runner , kemudian fokus pada
dengan ikan asap , menggunakan ( ditempatkan secara strategis ) Nail Bom dan Molotovs untuk turun .
Anda dapat menemukan [ ( 3/4 ) RAG ] dekat peti ditumpuk di dekat pintu ikan asap datang
dari , bersama dengan [ 10 PARTS ] dalam kabinet ( dari ruangan kecil ) .
Meningkatkan Bill up di wadah di dekat jendela , kemudian buang tiga Runners
dan memanjat sendiri . Drop down , membunuh Runner datang pada Anda dan bergerak melewati
pickup , kemudian naik tangga untuk memicu keributan .
Di dalam rumah , ambil [ 8 SHELLS SHOTGUN ] dari sudut , kemudian mencari
tidur di sisi lain untuk menemukan [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] , [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] , [ ( 1/2 )
PELEDAK ] , [ 9 PARTS ] dan [ BAR KESEHATAN ] . Ada [ CATATAN DARI FRANK ] pada
meja kecil . Kepala di dalam dapur untuk menemukan [ 5 KETERAMPILAN PIL ] , kemudian sampai ke
mobil dan memiliki percakapan opsional dengan Ellie sebelum pindah ke belakang dan
mendorong mobil .
Anda akan diserang oleh Runner dan Clickers dua kali. Melawan mereka dan ketika
mobil terserah dan berjalan , melompat di belakang ( mengabaikan musuh yang tersisa ) . beberapa
adegan akan bermain . Bill akan memberikan Joel a [ siphon HOSE ]; memeriksanya di Anda
persediaan untuk ' menambahkannya ' untuk koleksi Anda .
PITTSBURGH : ALONEANDFORSAKEN [ WLK - 14 ]
Setelah adegan , menyelamatkan diri , diikuti oleh Ellie , dan mempersiapkan diri untuk drama adu penalti.
Tetap rendah dan mengambil yang Marauders per satu . Sebuah kelompok tiga Marauders akan
memeriksa daerah segera cukup, jadi mengambil mereka juga. Cari toko untuk
beberapa [ ALKOHOL ] di sudut, [ KESEHATAN BAR ] dari salah satu rak dan [ KESEHATAN
CAN ] di salah satu lemari di bawah mesin soda sebelah pintu masuk .
Terakhir, [ 2 REVOLVER amunisi ] dapat ditemukan dalam laci bar , di bawah kas
mendaftar. Harus ada banyak Sticks Kayu bertelur di sekitar juga.
Cari bangunan di seberang jalan untuk [ ( 1/4 ) Blades ] ( di dalam laci di
ruang yang lebih besar ) , [ 3 PARTS ] , [ 5 PARTS ] dan [ ( 1/4 ) MENGIKAT ] . Buka pintu garasi
memasuki ruang berikutnya .
Di dalamnya Anda dapat menemukan [ ALAT ( LEVEL 2 ) ] , sebuah [ SMOKE BOMB ] , [ ( 1/4 ) Blades ] , [ ( 1/2 )
RAG ] dan [ toursist MANIFEST ] . Salah satu loker juga mengandung [ 6 PARTS ] ,
[ ( 1/2 ) MENGIKAT ] , dan [ ( 1/4 ALKOHOL ] . Kepala lantai atas dan memeriksa ruangan untuk Anda
tepat untuk [ 5 PIL KETERAMPILAN ] , [ MEDIS MANUAL VOLUME 1 ( PELATIHAN MANUAL ) ] (kesehatan
kit upgrade +33 % ) , [ 5 amunisi pistol ] dan [ ( 1/2 ) Blades ] . Pintu biru di akhir
lorong mengarah ke ruang penyimpanan kecil dengan [ 5 PARTS ] , [ 2 panah ] , sebuah [ Amburadul
MAP ] dan Workbench a .
Kepala luar , pergi ke atas dan drop down sampai Anda mencapai jalan utama . Anda dapat
menemukan [ 7 PARTS ] di sudut ke kiri dan [ 3 PARTS ] di sudut lain .
[ 5 KETERAMPILAN PIL ] sedang meletakkan dekat dengan mobil merah , dan bus di depan mengandung
[ PENGHENTIAN SHOCK ] , komik untuk Ellie . [ ( 1/4 ) PELEDAK ] dan [ ( 1/4 ) RAG ] dapat
ditemukan dalam sebuah koper dibuka dekat salah satu mobil melewati bus . Berdiri dekat dengan
mobil ke kanan ( dengan kerangka nongkrong ) untuk memiliki opsional
percakapan dengan Ellie .
Terus menyusuri jalan sampai Anda kepala tembakan , kemudian bersembunyi di balik mobil ke
kiri van berkarat . Ketika Marauders terus , menyelinap melewati mobil dengan kiri
sisi untuk melanjutkan tanpa diketahui . Di ujung jalan , Ellie akan retak beberapa lelucon ;
memanjat bus sesudahnya.
Di pos pemeriksaan , memeriksa stan tepat untuk [ HILANG HILL CATATAN ] dan
[ 5 PARTS ] . Anda juga dapat melakukan percakapan opsional pendek dengan Ellie di sini. sebagai
Anda melanjutkan ke ' ditinggalkan ' zona karantina , beberapa pemburu akan
terlihat oleh Ellie dan Joel di kejauhan . Salah satu akan mulai berpatroli
meninggalkan sisi daerah dan dapat dibawa keluar saat ia bergerak melewati bus . yang lainnya
Kedua juga dapat diambil diam-diam dengan bersembunyi di balik mobil atau benda lainnya .
Ketika Anda kepala di gang di sebelah kanan awal, di dekat pos pemeriksaan , yang
percakapan antara tiga pemburu dapat mendengar . Salah satunya dapat diambil
keluar, ini paling baik dilakukan ketika dia di sisi kiri dekat lemari besi. di sana
adalah orang kedua yang berpatroli di sisi lain dari wilayah; mencoba menyelinap pada dia sebagai
baik dengan pergi melalui sisi jalan . Ada perampok ketiga di dekat tangga
di sisi paling kiri . Setelah Anda telah membunuh ketiga orang ini, mencari tempat (tapi
Waspadalah , wilayah lain yang masih memiliki lebih banyak musuh ) . Anda dapat menemukan [ pengkhianat Flyer ]
tergantung di dinding labirin pos pemeriksaan engkau keluar dari , dinding yang dekat dengan
dan tepat di seberang dari tenda tempat tiga pemburu pertama memiliki
diskusi.
Ada [ FIREFLY PENDANT ( RISIKO MAZDEN ) ] di gang ke kanan , dan Anda dapat
menemukan [ ( 1/2 ) Blades ] , [ 5 PARTS ] dan [ ( 1/2 ) RAG ] di salah satu lemari dekat
sisi jalan ( di bawah cash register ) , dan [ PEMOHON DAFTAR ] di bawahnya
tangga di sisi kanan ( paling dekat dengan sisi jalan ) .
Kantor di sisi paling kanan dipatroli oleh salah satu perampok ; dispatch
dia dan mengumpulkan [ TINGGALKAN ZONA Catatan ] dari meja . Ada [ ( 1/4 ) MENGIKAT ]
dalam loker . Penyimpanan Ruang luar ini mengandung [ 4 PARTS ] ( dari
loker ) , [ ( 1/2 ) Blades ] dan [ ( 1/4 ) SUGAR] .
Kepala melewati laras pembakaran dan pergi ke lantai atas . Ada empat perampok lebih
daerah ini , yang satu dengan senapan terdekat dengan Anda - segera ke kanan Anda
sebelah barel pembakaran . Ini bijaksana untuk membunuhnya dengan headshot panah. dari
di sini , pindah ke sisi kanan area dan membunuh perampok . Pindah ke
kembali menyia-nyiakan ketiga , maka kurva di sekitar area untuk menyelesaikan keempat, semua
sementara tinggal di belakang rak buku dan tempat persembunyian lainnya .
Salah satu rak buku di dekat perampok terakhir berisi [ BAR KESEHATAN ] dan Anda dapat
menemukan [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] dan [ SUGAR] di lemari kantin itu ( dekat dengan
tangga Anda digunakan) . Ada juga ruang penyimpanan terkunci sebelahnya; menggunakan Shiv ke
membukanya . Di dalamnya Anda akan menemukan [ 5 peluru pistol ] , [ PELEDAK ] , [ 50 PARTS ] , sebuah
[ LEAD PIPA ] , tombol [ HILANG WILAYAH MAP ] , [ ( 1/4 ) Blades ] , [ 5 PIL KETERAMPILAN ] dan beberapa
[ ALKOHOL ] . Ellie juga akan retak lagi lelucon ( jika Anda membiarkannya ) .
Kepala melewati laras terbakar ( di mana orang dengan senapan berdiri ) dan
kepala bawah . Anda dapat menemukan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] meletakkan di samping wadah biru
dekat dengan tangga. Ikuti jalan , kepala menaiki tangga dan jatuh kembali ke bawah
di sisi lain . Ada beberapa [ 5 PIL KETERAMPILAN ] sebelah wadah yang
mungkin ingin ambil sebelum melanjutkan .
Ikuti gang sampai Anda mencapai jalan besar . Kepala ke kanan dan mencari
poster dengan seorang gadis yang relatif anoreksia di atasnya untuk memicu opsional
percakapan . Ellie juga akan retak lagi lelucon cukup cepat . Check out
pintu dengan palang merah di samping truk biru, itu terkunci dan dapat dibuka
dengan belati seperti biasa . Di dalamnya Anda akan menemukan [ 2 panah ] , tombol [ IBU SURAT ] , sebuah
[ RAG ] , [ 15 PIL KETERAMPILAN ] , [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] , [ 3 amunisi senapan ] , [ 50 PARTS ] dan [ 2
REVOLVER amunisi ] . Anda juga akan menemukan inkonsistensi semantik , Joel bisa saja mudah
menghancurkan jendela dengan batu bata . Bagian bawah harus sudah setidaknya telah
dibarikade .
Di ujung jalan utama , berenang ke rakit dan menyelam untuk menemukan [ 10
PARTS ] di bagian bawah , kemudian berenang ke Ellie dan memiliki dia memanjat bus .
Bergerak melalui wadah dekatnya dan berenang ke tangga untuk mencapai kedua
lantai . Dekat kasur Anda dapat menemukan [ simpanan CATATAN ] (tentang simpanan Anda
telah ditemukan ) . Rak buku berisi [ ( 1/4 ) MENGIKAT ] , [ 5 PIL KETERAMPILAN ] ,
dan [ ( 1/2 ) Blades ] .
Drop down ke lantai pertama untuk belajar bahwa Joel adalah back stoner pada zamannya
( tidak kita semua di beberapa titik - itu semacam bagian dari tumbuh dewasa , benar-benar) .
Pindahkan atas papan untuk mencapai hotel .
PITTSBURGH : Hotellobby [ WLK - 15 ]
Drop down dan mencari sisi kanan untuk menemukan [ 5 PIL KETERAMPILAN ] di meja .
Ada yang aman di belakang meja concierge , tetapi Anda memerlukan
kombinasi pertama . Di sisi kiri daerah Anda akan menemukan [ ( 3/4 ) ALKOHOL ] pada
meja . Periksa mesin kopi untuk garis opsional pendek dari Joel . itu
tangga dapat ditemukan terhadap perancah dekatnya.
Sebelum menempatkannya dinding di sudut ( untuk mencapai tangga ) , tempat
melawan sisi perancah terdekat untuk menemukan [ 10 PARTS ] di atas . setelah
memanjat tangga untuk mencapai tangga , kepala pertama melewati tangga hancur
ke kanan dengan berjalan dekat dengan dinding , ini mengarah ke sebuah koper di
sudut di sisi lain daerah dengan [ CATATAN UNTUK STAF ] yang mencakup
kombinasi aman di bawah ini. Aman mengandung [ ( 1/2 ) PELEDAK ] ,
[ 4 REVOLVER amunisi ] , [ 50 PARTS ] dan [ SHIV : PENGUATAN PELATIHAN MANUAL ] .
Akhirnya kepala atas dan pergi ke luar . Menyelinap melewati seluruh atap dan masukkan
jendela di sisi lain , segera mendorong maju dan pergi sekitar sudut ke
mencekik perampok saat dia masih di belakang meja , ia harus drop Lead
Pipa - mungkin berguna untuk nanti . Pindahkan ke bawah lorong ketika pantai jelas dan
mencekik perampok di salah satu kamar ke kanan ketika dia tidak mencari .
Kabinet dengan TV di atas mengandung [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] dan [ ( 1/2 ) Blades ] .
Ada [ KESEHATAN BAR ] di mesin penjual otomatis hancur di aula utama . kepala
menyusuri lorong lainnya ke ( awal) kiri dan mencekik perampok lain di dalam
salah satu kamar - ini seharusnya tidak terlalu keras dan ya , orang bermain di E3
mengisap game ini (yeah , itu hanya untuk 'show' , tapi dia tetap mengisap ) .
Satu perampok lainnya mencari set lain kamar, jadi dia juga mengirimkan
sebelum mencari tempat .
[ ( 1/4 ) Blades ] dan beberapa [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] . Ruang lain ( s ) mengandung [ KESEHATAN
BAR ] dan memberikan akses ke balkon dengan [ BASEBALL BAT ] , [ PELEDAK ] dan
[ KESEHATAN BAR ] . Kepala kembali ke ruang utama dan pergi sekitar sudut , kemudian kepala
lantai atas . Tunggu salah satu perampok untuk mendekat , kemudian mengirimkan dia dan
bergerak menyusuri lorong .
Ada perampok yang lain mencari kamar ke kiri ( meskipun ada
tidak banyak yang harus ditemukan , selain [ KESEHATAN CAN ] ) . Lanjutkan melalui lorong dan
mencekik perampok lain dalam salah satu kamar di aula besar . mencari mereka
untuk [ ( 3/4 ) RAG ] , [ ( 1/2 ) SUGAR] , [ 7 PARTS ] dan [ 5 KETERAMPILAN PIL ] . Kepala luar dan
hop melalui jendela , kemudian bersembunyi di balik tempat tidur sampai sekitar perampok
melewati oleh, kemudian mencekiknya . Cari kamar untuk [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ KESEHATAN
BISA ] , kemudian dilanjutkan melalui lorong . Pada persimpangan Anda bisa opsional
kembali ke ruang utama dan bergerak ke ujung untuk mengeksplorasi lebih kamar (dan
membunuh lebih banyak perampok ) . Di dalam kamar ini Anda dapat menemukan [ ( 1/4 ) Blades ] , [ 5 KETERAMPILAN
PIL ] , [ ( 1/4 ) RAG ] , dan Anda dapat memulai percakapan opsional dengan Ellie di
kamar mandi . Anda dapat menemukan [ 10 PARTS ] di dalam ruangan dengan lubang di lantai .
Kepala kembali ke ruang utama dan bergerak menuju laras terbakar , kemudian berbelok ke kiri
dan kepala lantai atas untuk mencapai sebuah ruangan dengan lift terbuka . Koper dalam
Ruangan berisi [ ALKOHOL ] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] . Buka pintu lift , kemudian
bergerak ke bawah di lift dan meningkatkan Ellie sampai memicu keributan .
Menyelam ke bawah untuk menemukan [ 10 PARTS ] , kemudian lanjutkan melalui pintu . Jalan yang benar
mengarah ke ruang penyimpanan dengan [ ( 1/4 ) Blades ] dan pintu untuk memimpin kiri ke
mana, jadi Anda tidak punya pilihan lain selain bergerak mendatar melalui
pintu dengan tanda keluar sebelahnya . Menyeberang ke air dan menyelam , kemudian bergerak
melalui pintu , berenang melalui ruangan ini dengan tubuh dan muncul dalam lebih besar
Ruangan di sisi lain .
Pintu kecil mengarah ke ruang penyimpanan dengan [ 25 PARTS ] dan [ SHIV ] , yang
pintu yang lebih besar ( dengan tanda ' Tower Barat B1 ' ) mengarah ke gerbang tertutup . kembali menuju
ke area yang luas dan posisi Joel jadi dia menghadap pintu besar , kemudian menyelam
dan berenang melalui terowongan untuk bergerak di luar gerbang . Lanjutkan melalui berikutnya
terowongan dan kepala di dalam ruang pertama ke kiri untuk menemukan [ KESEHATAN CAN ] ,
[ ( 3/4 ) PELEDAK ] , [ ( 3/4 ) RAG ] dan [ ( 1/4 ) ALKOHOL ] . Ruangan di sisi kanan
lorong mengandung [ ( 1/2 ) MENGIKAT ] dan [ 3 senapan amunisi ] .
Sayangnya , segera setelah Anda mengaktifkan generator di kamar yang berdekatan ,
beberapa penguntit dan ikan asap akan menutup dalam pada posisi Anda , sehingga Anda mungkin
pertama ingin kepala ( melalui lantai beton hancur ) dan mencari meja
di ruangan ini untuk menemukan [ 5 PARTS ] . Toilet berisi [ WOODEN STICK ] . ruangan
seberang lorong berisi [ HOTEL keycard ] , meskipun Anda akan diserang oleh
beberapa penguntit setelah Anda ambil itu . Makhluk-makhluk mengerikan akan aktif berburu
Anda ; menyelinap masa lalu bukanlah pilihan , sehingga Anda akan harus membunuh mereka segera setelah Anda
melihat mereka .
Lanjutkan melalui lorong lainnya , berdekatan dengan lantai hancur , dan mencari
ruang cuci untuk menemukan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] . Pintu ke kiri mengarah ke beberapa
tangga yang membawa Anda kembali dari mana Anda berasal , pintu besar di ujung
aula , namun, dengan tanda keluar di atas , mengarah ke lorong dengan
spora , di ujung lorong ini adalah ( terkunci ) pintu yang keluar Anda . Apa
Anda harus lakukan adalah mengaktifkan generator di ruang pada tingkat yang lebih rendah dan
membuat jalan ke pintu ini ( asalkan Anda memiliki kartu akses Hotel ) . Sayangnya ,
ikan asap akan cukup banyak memblokir lorong ini , sehingga Anda akan ingin untuk ' memancing ' ke
ruang cuci , kemudian bergegas ke pintu keluar . Pertama menggunakan pembaca kartu akses , kemudian
kepala melalui pintu , setelah Anda melakukan itu Anda aman . Atau Anda bisa
mencoba mengambil musuh Anda , tapi itu akan menguras sumber daya Anda lebih berat .
Anda mungkin hanya perlu satu Kit Kesehatan setelah membuat melarikan diri Anda untuk menambal
diri .
Kepala lantai atas dan mencari toilet untuk [ 2 REVOLVER amunisi ] . Kamar yang berdekatan
mengandung [ 5 PIL KETERAMPILAN ] dan [ 5 PARTS ] ( bagian-bagian yang di dalam laci meja ' ) ,
ditambah Workbench , jadi luangkan waktu Anda untuk meng-upgrade beberapa senjata Anda . Ruang pada
seberang lorong ( pintu yang awalnya tertutup ) mengandung
[ 10 PARTS ] dan [ ( 1/2 ) Blades ] , sebaiknya Anda perlu beberapa bagian tambahan untuk
upgrade .
Ketika anda selesai , kepala melalui pintu di ujung lorong dan menyelinap
di belakang lemari es sebagai dua perampok memasuki daerah tersebut. Yang pertama akan segera
cukup menyelidiki ruang penyimpanan di dekatnya , yang merupakan momen yang sangat baik untuk
mencekiknya . Di dalamnya Anda akan menemukan [ 5 PARTS ] , [ SUGAR] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] . itu
kedua perampok akan segera memeriksa dapur utama, sehingga menyelinap di belakangnya (jangan
perjalanan atas apa-apa yang bisa membuat suara ) untuk mengirimkan dia diam-diam . Anda dapat
menemukan [ BAR KESEHATAN ] di sudut sebelah microwave .
Dua perampok lebih mencari ruang tunggu . Tunggu yang paling dekat dengan
Anda untuk memeriksa sisi kanan ruangan dan mencekiknya ketika dia berbalik nya
kembali pada Anda . Yang lainnya sekarang dapat diambil lebih mudah dengan mendekati dia
dari belakang juga. Cari bangku di sudut kanan untuk [ 5 PARTS ] ,
kemudian menempatkan tangga di sudut yang berlawanan dinding untuk melanjutkan . sebagai
Anda naik , adegan akan bermain, pastikan untuk tekan persegi pada waktu yang tepat .
Setelah adegan itu , bergerak melalui kamar dan berbelok ke kiri , kemudian bergerak dekat dengan
dinding untuk mencapai daerah luar lantai hancur untuk menemukan [ 13 PARTS ] ,
[ ACRETION ( KOMIK ) ] , [ ( 1/2 ) RAG ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] . Kepala kembali ke aula dan
pergi ke bawah. Periksa ruang kedua ke kiri - toilet perempuan - untuk
menemukan [ FIREFLY PENDANT ( COLBY REED ) ] . Lebih lanjut menyusuri lorong Anda dapat menemukan
[ Melee : KNOT ( PELATIHAN MANUAL ) ] , yang meningkatkan jumlah kali huru-hara
Upgrade dapat digunakan oleh 1 . Cari salah satu laci di dekat persimpangan untuk
menemukan [ ( 1/4 ) PELEDAK ] .
Lanjutkan dengan melompat di atas meja di lorong . Masukkan ruang panggung / restoran
dan memeriksa sudut dengan layar cahaya untuk menemukan [ 4 PARTS ] dan [ ( 3/4 )
ALKOHOL ] , kemudian pindah ke piano . Joel bisa 'bermain' piano , tapi nyata
digunakan adalah untuk mencapai balkon di ujung panggung , jadi dorong dalam
arah dan memanjat . Pindahkan semua jalan di sekitar balkon untuk menemukan [ 5 PARTS ]
dan [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] di ujung lain . Bergerak melalui ruang terakhir dan pergi ke luar
untuk memicu keributan .
PITTSBURGH : FINANCIALDISTRICT [ WLK - 16 ]
Kembali luar , bergerak ke kiri dan ikuti perampok pertama sampai Anda dapat mengambil
dia keluar di belakang mobil sehingga tubuhnya tetap terlihat . Bergerak di belakang besar
bangku beton dengan rumput dan lentera di atasnya dan kurva sekitarnya sebagai yang kedua
perampok datang dekat , membawanya keluar setelah Anda sepenuhnya mengelilingi . Anda harus
tahu bahwa ada perampok di balkon balkon di depan , sehingga Anda
tidak bisa mengambil orang di luar sekarang. Mendekatkan ke gedung pada
sisi kanan ( kantin ) dan mengambil perampok di dalam, yang pertama kali perlu
turun , ia akan mulai berjalan ke pintu keluar lain di mana Anda dapat dengan aman mencekik
dia.
Dalam kantin ini , atas kepala dan bergerak menuju pintu keluar darurat di
sudut . Ikuti balkon untuk mencapai sudut pandang mana salah satu perampok
adalah mengawasi , sebuah kesempatan yang sangat baik untuk mengirimkan dia diam-diam . kembali
bawah melalui kantin dan bergerak lebih dekat ke bangunan bagian bawah
jalan , sebuah patroli perampok itu . Ketika ia bergerak ke ruang penyimpanan di belakang ,
cepat mengikutinya ( tapi pastikan lainnya perampok luar tidak melihat ) ke
mengirimkan dia. Para perampok patroli luar sekarang dapat dibawa keluar tanpa
masalah yang timbul , dia punya Pipa Timbal Anda mungkin ingin ambil .
Hal ini membuat kita dengan hanya satu perampok lainnya di gedung di seberang jalan .
Anda akan ingin mengambil dia keluar ketika dia memeriksa gang belakang , sehingga bergerak di belakang
dinding di tengah-tengah bangunan dan kurva sekitar. Sayangnya , segera
saat Anda membawanya keluar , sebuah kelompok baru tiba yang akan mulai mencari daerah . menyembunyikan
balik dinding di tengah-tengah bangunan lagi dan mengirimkan perampok sebagai
dia cek keluar gang ( dan mungkin tempat- temannya ) .
Sulit untuk tetap tersembunyi selama bagian ini , dan itu tidak benar-benar diperlukan
baik , mereka sudah tahu kau di sini . Pindah kembali ke jalan dan mencoba untuk mengambil
satu atau dua perampok lebih secara diam-diam. Yang lain dapat diambil
peduli dengan cara apapun yang Anda inginkan, Ellie akan membantu. Setelah mengalahkan terakhir dari
mereka adegan akan bermain.
Ambil [ 3 senapan amunisi ] setelah itu , kemudian mulai mencari seluruh wilayah . itu
lantai dasar kantin berisi [ KESEHATAN BAR ] , [ ( 1/4 ) ALKOHOL ] , [ ( 1/2 )
Blades ] dan [ ( 3/4 ) SUGAR] . Lantai pertama kantin itu tidak rumah item
tapi terhubung ke balkon kantor yang berisi [ [ ( 1/2 ) PELEDAK ] , sebuah
[ RAG ] dan [ 1 PANAH ] . Toko di bawah tidak berisi apa-apa kecuali
[ Kunang-kunang CATATAN ] di ruang penyimpanan dengan tubuh membusuk .
Gedung di seberang jalan hanya berisi [ 3 PARTS ] . Pindah ke ujung
jalan dan pencarian meja belakang truk untuk menemukan [ 25 PARTS ] . Buka
pintu garasi di sebelah kiri untuk melanjutkan . Anda dapat menemukan [ 10 PARTS ] di kabinet dan
a [ RAG ] antara sampah . Pindahkan gerobak ke pembukaan di sudut untuk
memanjat . Di ruangan ini Anda dapat menemukan [ 5 KETERAMPILAN PIL ] dan Workbench , jadi jika ada
senjata Anda perlu upgrade , sekarang adalah saat yang tepat untuk menghabiskan beberapa bagian pada mereka .
Terus memicu keributan . Membuat jalan Anda melalui lorong dan naik
setelah itu , kemudian segera bersembunyi di balik pintu dan membiarkan dua pemburu lulus
Anda . Kantor di depan berisi [ KESEHATAN BAR ] dan [ FINAL ATTACK CATATAN ] .
Keluar gedung dengan menjatuhkan turun dari truk dan kepala di jalan ,
di mana Anda akan bertemu dengan lebih pemburu - beruntung Anda . Salah satunya adalah pada kedua
lantai di gedung di seberang jalan . Anda akan ingin berhati-hati dari
berbagai boobytraps Bom Nail sekitar sini , bergerak di dalam gedung dekat dengan Anda
dan mencari tempat untuk menemukan [ ( 1/2 ) Blades ] .
Kembali luar dan bersembunyi di balik mobil dan blok jalan beton sementara membuat
jalan melintasi ke gedung dengan pemburu , dan berhati-hati dari perangkap . masuk
melalui pintu samping mobil polisi , ada barel pembakaran di dalam
bangunan . Menyelinap ke atas untuk mencari tahu sebenarnya ada TIGA pemburu dalam ini
kamar , hal-hal rumit sedikit. Ini agak sulit untuk melakukan tiga
siluman mencekik sini, meskipun itu pasti bisa dilakukan . Berhati-hatilah , bagaimanapun,
waktunya cukup tepat dan tidak memerlukan keterampilan .
Ketika Anda kepala ke atas , pemburu pertama akan bergerak untuk mengawasi jalanan. menyembunyikan
di belakang meja dan menunggu dia untuk bergerak ke kanan , SEGERA menyelinap di belakang
dia dan mencekiknya , kemudian segera menyelinap di belakang sisi kanan pertama
meja di ruang depan. Pemburu paling dekat dengan sisi jalan akan melihat nya
teman di ruangan lain telah memutuskan untuk tidur siang dan akan berjalan menuju dia
menyelidiki , cepat pindah belakangnya untuk melakukan mencekik itu. Orang ketiga dalam
sudut sekarang dapat dibawa keluar tanpa terlalu banyak kesulitan . Sekali lagi , waktu
semua ini agak tepat .
Catatan : Atau Anda dapat melewatkan ruangan ini , atau masuk melalui pintu lainnya
dan hanya mengumpulkan koleksi unik di belakang meja .
Di atas salah satu meja Anda dapat menemukan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] dan Anda dapat menemukan
[ MOB SERANGAN CATATAN ] di belakang meja di sudut .
Kepala kembali ke gedung di seberang jalan dan turun lorong , bergerak di bawah -
Neath kawat perangkap , tapi tunggu dengan pergi ke luar sampai pemburu luar akhir
pembicaraan mereka . Setiap kali pemburu di kejauhan sedang pergi , pindah
belakang mobil terdekat . Ketika pemburu terdekat Anda yang berdiri di sisi kanan
sisi kendaraan lapis baja ( dekat dengan pemburu lain , bergerak di belakang ini
kendaraan dan menunggu dia untuk kembali ke sisi ini sehingga Anda dapat mencekiknya
tanpa disadari.
Pindah ke sisi depan kendaraan lapis baja dan memantau dua
pemburu seberang jalan ( di sisi kiri ) . Sayangnya , ada sepertiga
pemburu sepanjang jalan di jalan lain di persimpangan , sehingga Anda akan memiliki
menyelinap melewati rute yang lebih spesifik untuk mengambil kedua orang keluar tanpa diketahui . yang baik
berita , melainkan * dapat * dilakukan .
Ketika pemburu patroli mulai berjalan menjauh dari Anda , cepat bergerak ke arah
hambatan beton dan bersembunyi di balik blok oranye . Jika dilakukan dengan benar,
pemburu lain tidak akan melihat . Ketika pemburu patroli akan dekat dengan Anda
posisi , menunggu dia untuk berbalik , kemudian hop hambatan beton dan
segera mencekiknya . Orang lain sekarang dapat diambil dengan mudah dari belakang ,
dan sekarang Anda dapat menyelinap melalui gedung di dekatnya untuk mengambil orang lain
di jalan .
Cari tanah di dekatnya tubuh di bawah ' Kematian untuk Kebebasan ' grafiti
untuk menemukan [ 5 PARTS ] . Cari bangunan untuk [ 2 SHELLS ] , tombol [ TRUCK CATATAN ] , [ ( 1/2 )
MENGIKAT ] , [ ( 1/2 ) RAG ] , sebuah [ KESEHATAN BISA ] dan pintu yang tertutup ( membutuhkan Shiv ke
terbuka ) yang mengarah ke ruang penyimpanan kaya penuh mengandung [ 10 PIL KETERAMPILAN ] ,
[ SUGAR] , [ PELEDAK ] , [ ( 1/4 ) Blades ] , [ ( 3/4 ) RAG ] , [ 4 amunisi pistol ] dan [ 50
PARTS ] . Tidak terlalu lusuh!
Ketika anda selesai menjelajahi , meningkatkan Ellie sampai ke tangga darurat di
ujung jalan untuk sampai ke sisi lain dinding . Anda dapat memiliki
percakapan opsional dengan Ellie dengan berdiri dekat dengan Preparatory Militer
Gerbang sekolah . Cari sampah di sisi lain dari daerah untuk menemukan [ ( 1/2 )
ALKOHOL ] dan [ RAG ] .
Lanjutkan menuruni gang dan Anda akan segera mendengar lebih pemburu berkomunikasi ; militer
kendaraan yang Anda lihat awal adalah di jalanan , sehingga Anda akan perlu untuk berhati-hati . itu
kantor bangunan mengandung [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] , tapi daerah bahwa dua pemburu
cari tidak berisi apa-apa ( tentang Hard ) , sehingga tidak layak kesulitan
menyelidiki itu ( meskipun Anda pasti dapat mengambil kedua orang tanpa mendapatkan
terlihat ) . Sebaliknya , hanya melanjutkan melalui gang dan mengambil [ LEAD PIPA ] dekat
salah satu mobil sekitar sudut dan mencekik pemburu .
Dengan hati-hati di belakang mobil di tengah jalan , tapi hanya jika
penembak kendaraan sedang pergi ( seperti yang ditunjukkan oleh arah menara itu ) .
Memasuki gedung dan membunuh para pemburu di dalamnya; kantor kecil dapat dicari
untuk [ ( 1/4 ) Blades ] dan [ ( 3/4 ) RAG ] . Bergerak melalui gang belakang dan limbah
dua pemburu datang pada Anda , kemudian kepala di dalam bangunan di ujung .
Kepala lantai atas dan mencari ruang pertama ke kiri untuk [ ALKOHOL ] . Gunakan
api melarikan diri untuk naik satu tingkat lagi, kemudian gunakan punggungan untuk mendapatkan seluruh terbuka
jendela gedung di seberang jalan . Di dalam kamar tidur ini , periksa kecil
kabinet untuk [ 2 PARTS ] dan [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] . Periksa kamar mandi untuk [ 5 KETERAMPILAN
PIL ] , diikuti dengan ruang tamu , yang menampung [ ( 1/4 ) Blades ] . bergerak melalui
jendela dan membuat jalan melintasi dinding untuk mengakhiri ini bagian dari bab ini .
PITTSBURGH : ESCAPETHECITY [ WLK - 17 ]
Setelah itu , periksa dapur untuk [ 5 PARTS ] dan [ Molotov : KONSTRUKSI
( PELATIHAN MANUAL ) ] , yang meningkatkan radius Molotovs Anda dengan 1.5x . itu
ruang mengandung [ ( 1/2 ) SUGAR] . Kepala turun satu lantai dan membuka pintu yang tertutup
dengan Shiv , rumah ini mengandung [ 25 PARTS ] , [ 2 amunisi senapan ] , [ MENGIKAT ] , yang
[ TAHAP MENDALAM ] komik , [ 5 PIL KETERAMPILAN ] , sebuah [ RAG ] , [ ( 1/2 ) PELEDAK ] dan [ 4 Pistol
Amunisi ] .
Kepala bawah dan mencari toko mainan untuk .. baik , tidak untuk setiap item , tetapi Anda
dapat melihat sebuah Jak & Daxter Boardgame , serta Boardgame Uncharted , saya ingin satu
dari mereka !
Lanjutkan dan bersembunyi di balik peti sebagai tiga pemburu lebih mulai mencari ini
daerah . Bergerak ke kanan dan bersembunyi di balik peti , menunggu dua lainnya
pemburu menjauh dan mencekik pria ini ketika dia dekat lagi. Setelah ini ,
bersembunyi di balik van di tengah-tengah daerah dan pengiriman pemburu pada
sisi kiri , pada saat ini ketiga akan mungkin telah menemukan mayat pertama
pemburu , begitu cepat menyelinap pada dia untuk takedown akhir . Jika ini tidak berhasil
keluar , cukup menyelesaikannya namun Anda inginkan .
Ada lemari di dekat toko mainan yang berisi [ 10 PARTS ] , [ ( 1/2 ) ALKOHOL ]
dan [ ( 3/4 ) PELEDAK ] . Untuk melanjutkan cerita , memanjat truk untuk mencapai
atap salah satu bangunan . Dua pemburu harus dibawa keluar di atap berikutnya ,
jadi menyelinap dekat dengan wallside dan mereka ( entah bagaimana ) tidak akan melihat . Di gedung ,
PERTAMA mencari toilet ke kiri untuk [ FIREFLY PENDANT ] ( LUCAS RIOS ) ] .
Kepala di dalam kantor arsitek dan mencari meja untuk [ 5 PIL KETERAMPILAN ] .
Anda dapat menemukan [ TRIAL CATATAN ] di dalam ruang pertemuan . Masukkan kamar sebelah
memicu keributan .
Setelah itu , bergerak melalui lorong dan memeriksa ruang penyimpanan ke kiri untuk
menemukan [ 5 PARTS ] . Turun dan cepat menyelinap pada dua pemburu berdiri
dengan membakar barel; mencekik salah satu dari mereka sementara yang lain sedang dirawat
dari oleh pasangan Anda . Hop di atas meja untuk menemukan [ 10 PARTS ] , [ ( 1/2 ) Blades ] dan
[ [ ( 3/4 ) ALKOHOL ] .
Bergerak di belakang penghalang beton dan hop atas , bergerak lebih dekat ke pintu gerbang
setiap kali balok sorotan itu bergerak menjauh . Anda dapat kurva di sekitar kanan
sisi jalan tanpa terlihat oleh penjaga di atas , dan patroli yang
pemburu dapat diambil diam-diam . Setelah Anda menonaktifkan sorot ini
Generator , cepat bergegas menyusuri jalan untuk bersembunyi di balik obyek biru , sebagai
kelompok yang cukup besar dari pemburu akan mulai menyelidiki daerah . Anda dapat mengambil
dua di antaranya dengan relatif mudah , tapi yang lain Anda harus membunuh dengan brute
memaksa . Bila Anda telah diurus setiap satu dari mereka , membuka pintu gerbang .
Lanjutkan di jalan dan mengurus pemburu ( yang juga dapat ditembak oleh
pasangan Anda ) , kemudian meningkatkan Henry dan orang lain hingga memicu keributan .. setelah
ini , dengan cepat membuka pintu garasi di dekatnya. Di ruangan ini , mencari lemari
untuk [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] dan [ ( 3/4 ) PELEDAK ] . Setelah Anda mencapai kamar sebelah , beberapa
pemburu datang mencari Joel dan Ellie . Yang pertama dapat diambil dalam
mode diam-diam dengan bersembunyi di balik meja , melompat alih sebagai orang memeriksa
di belakang meja , bersembunyi di balik meja biliar dan melengkung di sekitar untuk mengambil
dia keluar dari belakang . Yang lain (tiga ) pemburu di depan sebaiknya ditangani oleh
shivving pertama ( asalkan Anda telah mengupgrade Shivs yang memungkinkan untuk beberapa
hit ) dan meleeing pasangan lainnya mati .
Keluar daerah dengan menarik gerobak jauh dari pintu kaca dan bergerak melalui .
Setelah ini , cepat lari ke bawah jalan untuk memicu keributan segera .
T H E S U R U B B S : S E W E R S [ WLK - 18 ]
¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯
Anda dapat menemukan [ ( 1/4 ) Blades ] dalam sekoci di dekatnya, dan kapal karam di depan
mengandung [ FIREFLY PENDANT ( JOSH Scheffler ) ] di dalam lambung . Pindah di atas
kapal dan membuka pintu untuk menemukan [ ( 3/4 ) RAG ] , [ ( 3/4 ) MENGIKAT ] , yang
[ Antipartikel ] komik , dan [ PERAHU CATATAN ] . Ada [ WOODEN STICK ] untuk jauh
akhir pantai , tapi selain itu tidak ada yang menarik .
Naiki tebing untuk mencapai pipa limbah . Ketika Anda keluar dari pipa , menjaga mata Anda
terbuka untuk membuka ke sisi kanan terowongan , dari mana air
streaming. Bergerak melalui untuk menemukan [ FIREFLY PENDANT ( ROBERT Righetti - 219 )
di dalam ruangan ini , kemudian kembali .
Di persimpangan , kepala kanan . Buka pagar kecil sehingga Ellie bisa membuka
Pintu ruang penyimpanan untuk Anda . Di dalamnya Anda akan menemukan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , [ ( 3/4 )
PELEDAK ] , [ 50 PARTS ] , para SALURAN AIR [ CATATAN ] dan [ SUGAR] .
Ikuti Henry ke jalan lain sampai Anda mencapai area banjir . Menyelam di
air dan memeriksa tanah di dekat kendaraan untuk menemukan [ FIREFLY PENDANT ( EDDIE
FUENTES ) ] . Pintu gerbang ke kanan macet , menyelam untuk melihat apa yang terjebak dan tarik
keluar sehingga Henry dapat meningkatkan gerbang . Berenang di bawahnya untuk mengakses daerah baru ;
menaiki tangga kemudian merangkak melalui lubang di sisi kanan untuk menemukan [ ( 3/4 )
MENGIKAT ] dan [ ( 1/2 ) Blades ] .
Naiki tangga dan drop rakit kayu ke bawah. Opsional Anda dapat menjelajahi
ruang penyimpanan di balik pintu , tetapi ada dua Clickers Anda harus mengambil
bawah. Cara terbaik untuk ada di bawah yang pertama dengan meraih dan menggunakan Shiv (disediakan
Shivs Anda memiliki daya tahan yang lebih tinggi pada saat ini ) , kemudian membunuh yang lainnya dengan
bata , jika Anda memiliki satu. Cari tempat untuk menemukan [ 25 PARTS ] , sebuah [ KESEHATAN CAN ] ,
tombol [ TRADING CATATAN ] , [ ( 1/2 ) PELEDAK ] dan [ ( 3/4 ) RAG ] . Membawa rakit kembali ke
mendapatkan Ellie di , dia akan mengaktifkan generator sehingga semua orang membuat ke
sisi lain .
Ikuti terowongan dan memeriksa ruang pertama ke kiri untuk menemukan [ 5 KETERAMPILAN
PIL ] , [ ALAT ( LEVEL 3 ) ] dan [ ( 1/2 ) RAG ] . Bergerak melalui pintu ganda dan hop
barikade , kemudian memeriksa tabel ke kiri untuk menemukan [ SHORTY ] , baru
senjata . Dalam salah satu lemari lebih bawah Anda dapat menemukan [ BOMB : KENDALI
( PELATIHAN MANUAL ) ] , yang memberikan bom radius ledakan lebih besar 1.5x . Anda juga bisa
menemukan [ 5 PIL KETERAMPILAN ] dan [ RAG ] di sini .
Lanjutkan menyusuri lorong lain dan pergi melalui pintu , beberapa pelari dan
Clicker akan menyerang Anda , sehingga menyia-nyiakan mereka dengan kombinasi jarak dekat dan tembakan .
Kepala di dalam ruangan yang berdekatan untuk menemukan [ RAIN CATCHER CATATAN ] , kemudian kepala atas
setelah itu dan memeriksa lemari terdekat untuk [ 3 PARTS ] . Pastikan untuk kepala melalui
pintu ke kiri langsung Anda untuk menemukan [ terpojok CATATAN ] .
Setelah menuju kembali ke lantai bawah , periksa di bawah tangga untuk menemukan [ ( 1/4 )
ALKOHOL ] dan [ ( 1/4 ) RAG ] . Bergerak melalui pintu untuk memicu keributan .
Setelah ini , mengumpulkan [ 5 + 5 PARTS ] dekat pintu , bersama dengan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] ,
kemudian dilanjutkan melalui lorong . Dua Clickers akan mendekati Anda , sangat efektif
cara untuk mengalahkan mereka adalah dengan melempar Molotov di Clicker pertama. Jika dilakukan dengan benar
yang kedua akan terbakar dari api yang tersisa dan mati juga.
Ada banyak penguntit di daerah ini , jadi ambil keluar pistol Anda dan mulai
membawa mereka keluar satu per satu . Headshot A akan langsung membunuh mereka , tetapi lebih
sulit untuk menarik off. Sebuah satu- satu melawan melee cukup banyak kemenangan jitu
Joel juga, tetapi Anda akan ingin menjadi orang lain berhati-hati tidak mengganggu . tetap di
bergerak dan menyembuhkan ketika benar-benar diperlukan untuk melakukannya . setelah mengalahkan
semua penguntit di daerah ini , mencari tempat .
Ruang luar pintu kuning mengandung [ 2 PARTS ] dalam loker dan [ 10 PARTS ]
di lemari . Ada [ KESEHATAN BISA ] dekat beberapa barel di wilayah utama , dan
Anda dapat menemukan [ 10 PIL KETERAMPILAN ] di ruang kecil yang berdekatan dengan ruang yang tepat . itu
kabinet sebelah tangga di ujung lorong ini mengandung [ SUGAR] , dan Anda dapat
menemukan [ KUKU BAT ] di kamar tidur besar . Lanjutkan ke sisi lain dari wilayah
dan mencari cucian di dalam air daur ulang kamar untuk [ ( 1/4 ) RAG ] . Mencari
[ KID 'S GAMBAR ] di lemari di dalam kelas , kemudian memiliki Sam turun tangga
bawah untuk Anda dan terus memicu keributan .
Bergegas ke ujung lorong , kemudian membantu Henry push. Ketika pintu akhirnya terbuka
Anda dapat memilih untuk mengambil [ LEAD PIPA ] , meskipun Bat Nail Anda sudah
telah tidak seburuk baik ( mengingat ini mendapat upgrade ) . Kepala lantai atas dan
mencari kamar di ujung lorong untuk [ Molotov ] dan [ BASEBALL BAT ] (yang
Anda harus menunggu dengan meraih untuk saat ini ) . Pintu terkunci dan segerombolan musuh
akan datang pada Anda , Anda akan harus menunggu untuk Ellie dan Sam untuk membuka pintu dari
sisi lain .
Tunggu musuh pertama muncul dan siap untuk melemparkan Molotov di
pintu , sebagian menghalangi gelombang pertama . Memiliki Bat Nail Anda siap untuk membuang dua
untuk tiga musuh , kemudian ambil Bat Baseball dan terus pengiriman musuh .
Ketika pintu tidak dikunci , segera lari ke arah itu untuk memicu keributan .
T H E S U R U B B S : S B U R U S B [ WLK - 19 ]
¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯ ¯
Cari van untuk [ 13 PARTS ] , kemudian masukkan kota. Rumah kedua dapat
mencari [ 1 BAGIAN ] , [ ( 1/2 ) Blades ] dan [ 5 KETERAMPILAN PIL ] . Ruang bawah tanah berisi
[ ( 1/2 ) ALKOHOL ] , lantai pertama berisi [ ( 1/4 ) Blades ] , [ ( 1/2 ) RAG ] ,
[ 10 PARTS ] dan [ penjarahan CATATAN ] . Kepala kembali ke jalan pertama dan pindah ke
jauh end untuk memicu dialog opsional dengan Henry .
Masukkan rumah dengan 'U jarahan saya menembak ' melukis di atasnya untuk mendapatkan lebih opsional
dialog; dalam Anda dapat menemukan [ ( 1/4 ) ALKOHOL ] , sebuah [ KESEHATAN BISA ] dan [ ( 3/4 ) SUGAR] .
Bergerak lebih jauh menyusuri jalan untuk memicu percakapan opsional dengan Ellie
mengenai mobil es krim . Ada Workbench di gedung sebelah
pickup, jadi jangan beberapa senjata upgrade sebelum Anda melanjutkan .
Rumah sebelahnya berisi [ ( 1/2 ) Blades ] , [ 4 PARTS ] , tombol [ BAPA CATATAN ] ,
dan Anda dapat meningkatkan Ellie sampai ke langit-langit untuk mendapatkan [ Melee : TEKNIK
( PELATIHAN MANUAL ) ] , yang meningkatkan daya tahan upgrade jarak dekat ' dengan satu bar lagi.
Rumah berikutnya juga dapat dicari untuk persediaan , dalam adalah [ 10 PIL KETERAMPILAN ]
dan [ 7 PARTS ] . Kamar mandi di lantai atas berisi [ MESSENGER PARTICLE ] komik ,
kamar tidur berisi [ SELAMAT 'S CATATAN ] . Rumah-rumah ruangan lain [ ( 1/2 )
PELEDAK ] dan aman untuk yang Anda tidak memiliki kombinasi belum. Berkunjung
ke loteng untuk melawan ini , Anda akan menemukan [ korek api ] catatan di sana, bersama dengan
[ 2 panah ] dan [ ( 3/4 ) RAG ] . Aman mengandung [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , [ 4 SHORTY amunisi ]
dan [ 50 PARTS ] (jadi jika Anda ingin meng-upgrade senjata Anda sedikit lebih , kembali
ke Workbench untuk melakukannya ) .
Kepala kembali ke jalan Anda datang dari dan mencari batu bata di halaman sebelah
rumah Anda keluar dari , ada playhouses dua anak kecil dalam hal ini
yard . Carilah di pohon , di sini adalah [ FIREFLY PENDANT ( MATIUS PUTIH - 118 )
tergantung dari salah satu cabang pohon , sekitar di tengah-tengah antara dua kecil
bermain rumah . Pada ujung jalan , memeriksa logo kunang sekitar
menyudutkan untuk memicu percakapan opsional . Bergerak melalui halaman belakang
rumah dan hop menuruni tangga kecil untuk masuk ke bagian kedua dari kota.
Anda harus membuat jalan melintasi tanpa terbunuh . Bergerak ke kiri dan
tetap rendah bila memungkinkan , tapi lari antara penutup untuk meminimalkan kemungkinan
ditembak . Hop ke bawah untuk mencapai rumah , kemudian pindah di sudut kiri . di
titik ini , beberapa perampok akan datang untuk Joel , jadi ambil pistol dan pengiriman
mereka. Banyak lagi harus berurusan dengan , pastikan untuk mengambil persediaan yang Anda
menemukan , karena Anda tidak akan datang kembali ke daerah ini lagi ( rincian dalam
panduan ini akan menyusul kemudian ) .
Membuat jalan ke rumah dengan penembak jitu dan kepala sepanjang jalan sampai , kemudian buang
dia dan bergerak di belakang senapan sniper untuk membantu teman-teman Anda . Ketika lapis baja
kendaraan muncul , bertujuan untuk pelempar Molotov . Setelah ini , pengiriman sebanyak
Runner dan Clickers yang Anda bisa , beberapa adegan akan bermain setelah itu.
TOMMY ' SDAM : HYDROELECTRICDAM [ WLK - 20 ]
Ikuti jalan sampai Anda mencapai jalan buntu , mencari tanah dekat mobil untuk menemukan
[ ( 1/2 ) Blades ] dan [ ( 1/2 ) ALKOHOL ] , serta [ EL DIABLO ] , yang scoped
pistol . Drop down dan ikuti jalan sampai Anda mendapatkan cukup dekat dengan
jembatan , kemudian mencari kendaraan ke kanan dan mengumpulkan [ ELEMEN ASING ]
komik . Perjalanan bawah jembatan sampai Anda mencapai pembangkit listrik tenaga air .
Lantai atas adalah katup yang menciptakan setengah dari jalan improvisasi . tertutup
Pintu dapat dibuka dengan Shiv , dalam adalah [ 10 PIL KETERAMPILAN ] , [ ( 3/4 ) ALKOHOL ] ,
[ 50 PARTS ] , [ 5 amunisi pistol ] , [ PELEDAK ] dan [ 2 panah ] . Kembali luar , hop
pagar dan menyelam di dalam reservoir . Berenang di dalam kabin dan ambil
rakit - yang merupakan bagian dari atapnya - untuk mendapatkan Ellie di reservoir . dia akan
putar katup memungkinkan Anda untuk menyeberang juga. Beri dia lima tinggi untuk
usaha.
Cari bidang berumput untuk [ MENGIKAT ] dekat sampah dan memeriksa kuburan untuk
memicu percakapan opsional . Kepala dan bergerak di bawah pohon, kemudian
cari di belakang buldoser untuk [ 10 KETERAMPILAN PIL ] . Cari kabin untuk [ ( 3/4 )
RAG ] , [ 5 PARTS ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] , serta [ PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MAP ] . periksa
Gerbang pabrik untuk memicu keributan .
Lanjutkan ke kuda , kemudian masuk ke dalam gedung dan pendekatan Tommy ; berbicara dengan
dia untuk percakapan , kemudian kepala atas . Periksa ruangan ke kiri untuk
[ 10 PIL KETERAMPILAN ] , [ ( 3/4 ) ALKOHOL ] , [ 10 PARTS ] dan [ ( 1/2 ) PELEDAK ] . kepala
luar dan ikuti Tommy ke sisi lain . Jika Anda berjalan ke sisi kanan
mengabaikan Anda dapat memiliki percakapan opsional ( genit ? ) dengan seorang wanita
menonton . Ketika Anda telah mencapai sisi lain , mencari peti di paling kanan
sudut untuk [ 5 PARTS ] , kemudian hewan peliharaan anjing dekatnya jika Anda ingin , kemudian lanjutkan .
Di dalam , mencuri [ 5 PIL KETERAMPILAN ] dan [ ( 1/4 ) Blades ] dari meja dan mencari
tombol [ SMOKE : KIMIA ( PELATIHAN MANUAL ) ] pada mesin dekatnya, yang membuat
Bom Asap terakhir 10 detik lebih lama . Ada juga Workbench di ruangan lain .
Kepala semua jalan bawah dan bergerak menuju bagian belakang ruang generator untuk
mencapai ruang penyimpanan yang berisi [ LEAD PIPA ] , [ 2 EL DIABLO amunisi ] , [ 10 + 25
PARTS ] dan [ FIREFLY PENDANT ( RYAN Oliverio - 194 ) ] . Ikuti Tommy dalam
ruangan dekat tangga untuk memicu keributan .
Setelah itu , mulai mengambil satu per satu bandit . Di ruangan di mana dua orang
sebelumnya berdiri di atas meja , ambil [ PLANT Schematics ] setelah membuang-buang
semua bandit pertama . Anda dapat menemukan [ HANDAXE ] luar , yang merupakan cukup bagus
senjata , tapi Pipa Timbal Anda mungkin sedikit lebih baik ( terutama ketika Anda sudah
upgrade ) . Ada beberapa bandit keluar di jembatan , jadi berlindung dan
mulai membuat jalan Anda melalui mereka, ini paling baik dilakukan dengan memindahkan melalui rendah
samping.
Di dalam gedung , pengiriman lebih bandit bawah dan mencari
amunisi salah satu dari mereka turun . Anda juga dapat menemukan [ 4 amunisi pistol ] dan [ 3 RIFLE
Amunisi ] . Ruang lain dapat dicari [ SUGAR] , maka adegan yang memicu .
Tidak ada komentar :
Posting Komentar