Jumat, 04 Oktober 2013

Resident Evil Revelations Part.2 (Tamat)

=WALKTHROUGH=
DONASI



Resident Evil Revelations Part.2 (Tamat)


= Episode 7: The Regia Solis =
  • Kembali ke area dimana kamu melawan boss Scagdead, turun ke bawah untuk memasuki pintu besar dan masuki lift di ujung, pilih Deck. Di luar, kamu harus bertahan dari serangan 10 Hunter. Kamu bisa bergerak ke landasan jika mau, waspadai saja punggungmu. Buka kontainer setelah musik berhenti.
  • Ikuti Parker dan setelah dia selesai bicara, langsung cabut ke Control Room karena kamu hanya punya waktu 6 menit dan perjalananmu dihalangi berbagai musuh, termasuk Exploding Ooze dan Rachel. Gunakan tong merah dan Exploding Ooze untuk melukai musuh di sekitarnya. Hanya habisi musuh jika mereka benar-benar menghalangimu dan tiba di tujuan, segera periksa panel untuk mengakhiri episode ini.
Resident Evil Revelations Part.2 (Tamat)
= Episode 8: All on the Line
  • Saat kamu menghampiri pintu, ruangan akan terisi air. Jill bukan Aquaman, jadi bergeraklah cepat untuk mengikuti jalan. Teruskan bergerak, di tengah perjalanan Parker dan Chris akan mengontakmu. Sebaiknya kamu hindari para Ooze yang kamu lihat dan terus bergerak. Kamu akan keluar masuk air beberapa kali untuk mencapai VIP Room di Casino. Keluar dari ruangan ini untuk menghadapi boss.
BOSSMALACODA TENTACLES
Dengan turret di tangan, menjatuhkan boss ini cukup mudah. Tembaki saja tentakel serta projectile yang dilemparkan ke arahmu. Kelemahannya adalah mulutnya, jadi saat dia membukanya, segera tembaki. Jangan lupa melakukan cool down saat turret mencapai over heat. Bantai terus tentakel yang bermunculan sampai event.
  • Saat di VIP Room, turuni tangga dan ikuti jalan untuk menyelam. Kamu bisa menggunakan Pulse Grenade untuk menghadapi Ghiozzo jika mau. Saat menyelam, jangan lupa menemukan tempat untuk naik ke permukaan untuk menarik nafas. Teruslah menjelajah dan mengikuti jalan sampai Chris memberikan Trident Key. Gunakan untuk membuka pintu di depanmu, ikuti jalan dan kamu bisa masuk melalui jendela pecah. Periksalah komputer di meja untuk mendaftarkan sidik jarimu.
  • Keluar dari ruangan dan teruskan untuk menggunakan mesin finger print di sebelah kiri pintu besar. Masuki ruangan berkaca berikutnya, bersiap di dekat pintu keluar.
BOSS: SCARMIGLIONE
Pertarungan diruangan sesempit ini sangat sulit dan boss sering melindungi wajahnya. Manfaatkan hand grenade atau Decoy dan berusahalah menghindari semua serangannya. Setelah pintu terbuka, secepatnya keluar untuk menanganinya dengan lebih tenang. Chris juga akan membantumu. Saat boss menurunkan tangannya, kamu bisa mem bidik jantung di dadanya. Kamu juga bisa menembak ke dua kakinya dan saat dia terjatuh, tembak kepalanya.
  • Ambil Magnum L.Hawk di meja sisi bawah area ini dan gunakan lift untuk turun. Ikuti jalan sampai kamu menemukan pintu besar, periksalah.
= Episode 9: No Exit =
  • Ikuti jalan ke ruangan paling akhir dan habisi Hunter. Pungut semua item, gunakan lift untuk tiba dibawah. Ada banyak item di sini, termasuk Rocket LauncherMagnum Python dan Rifle: M40A1. Periksa kedua generator diruangan ini dan nyalakan keduanya. Bertahanlah dari serangan musuh, termasuk para Fenrir dan Hunter. Aktifkan lever jika turun dan waspadai Farfarello saat dia muncul. Setelah musik berhenti, hampiri Quint.
  • Kamu akan kembali sebagai Jill lagi. Gunakan sidik jarimu untuk membuka pintu dan saat tiba di ruangan paling akhir, Chris akan meninggalkanmu. Pergilah ke pintu yang dibuka oleh Chris dan gunakan scanner untuk melihat sinar merah di tiap pilar. Hindari sinar tersebut dan temukan celah untuk mencapai panel dimana kamu bisa mengubah susunan sinar merah. Aktifkan dan kamu bisa mencapai pintu berikutnya sambil menghindari sinar merah.
  • Lawan musuh, kemudian gunakan panel di sebelah kanan pintu. Ambil Laboratory Map dimeja, tekan switch merah di mesin sebelah pintu. Kembali ke area laser, sambil menggunakan scanner, kamu bisa mengambil Prototype Vaccine di mayat yang kamu lihat. Kembali ke ruangan dimana kamu mendapatkan Laboratory Map, periksa mesin untuk menggunakan Prototype Vaccine. Periksa lagi mesin di tengah untuk mengambil Aunthetication Code dan cobalah kembali ke Chris. Berenanglah ke ruangan laser dan hindari laser-laser tersebut.
  • Tiba di ruangan laser, berenanglah ke sisi atas untuk menghindari laser. Temukan jendela yang pecah untuk keluar dan berenang secepatnya ke permukaan. Ada tangga yang bisa kamu gunakan untuk naik ke permukaan. Temukan tangga ini dan kembalilah ke Chris, periksa mesin untuk event. Kali ini kamu harus bertahan dari 3 gelombang serangan para Ooze yang bervarisi.
= Episode 10: Tangled Webs =
  • Ingat gerbang besar yang sama dimana kamu menuju ke Deck saat hendak meluncurkan UAV? Pergilah ke sana sambil menghiraukan musuh. Hadapi saja musuh yang menghalangi jalanmu saat kamu hendak menggunakan lift. Pilih Bridge, masuki pintu berikutnya.
  • Ikuti Chris terus menerus sambil menyelam saat duperlukan. Terus ikuti Chris sampai kamu terpisah dengannya. Buka pintu kanan dan ikuti jalan untuk bertemu Parker, bicaralah dengannya. Bersama Parker, ikuti jalan dan tekan switch merah yang kamu lihat. Gunakan tabung gas untuk menghabisi Ooze yang menghalangimu. Terus ikuti jalan sampai kamu bertemu Chris lagi dan ikuti dia sambil menghabisi musuh sampai muncul event.
  • Dalam waktu kurang dari 5 menit kamu harus melarikan diri dan ini bukan hal yang mudah. Handgun merupakan pilihan tepat karena kamu bisa bergerak lebih cepat. Lupakan menghabisi musuh dan evade semua musuh yang kamu temui, teruslah bergerak! Saat tiba di sisi samping kapal, kapal akan mulai oleng dan menjatuhkan beberapa kayu. Ambil jalan kiri karena barrel jatuh di sisi kanan, kemudian berpindah ke sisi kanan untuk menghindari perahu yang jatuh. Bergeraklah ke kiri, dekat kapal yang jatuh untuk menghindari 2 barrel. Terus lari dan ketika melihat kapal terjatuh, mundur karena kapal akan terguling. Hindari 3 barrel yang terjatuh dengan lari ke kiri, lalu ke kanan. Saat mencapai pintu, masuk ke dalam.
= Episode 11: Revelations =
BOSS: MALACODA
Pertempuran melawan boss ini terdiri dari 2 tahap. Tahap pertama, disarankan untuk menggunakan Rifle. Bidik mulut di tentakel boss dan pindah tempat saat tentakel mengangkat tangannya. Saat peti kayu berjatuhan, hancurkan untuk menemukan Rocket Launcher. Gunakan untuk menghancurkan tentakel salah satu tentakel. Jangan lupa menghindari serangan projectile-nya. Tunggu sampai kotak kayu berikutnya jatuh dan ambil lagi Rocket Launcher berikutnya. Hancurkan semua tentakelnya untuk berpindah ke tahap 2.
Di tahap 2 kamu akan menggunakan gattling gun. Helikopter akan bergerak ke sisi kanan boss, jadi tembaki kepala tentakel sampai hancur. Teruslah membidik kepala tentakel seiringan dengan bergeraknya hellikopter, jangan biarkan ada serangan yang mengenai helikopter. Grenade juga boleh digunakan jika mau, waspadai serangan projectile boss yang semakin intens di akhir pertarungan. Saat Kirk memberikan Rocket Launcher, bidik sisi dalam mulut boss. Perhatikan bulatan di mulutnya, lock-on dan tembakkan RL-mu.
  • Bantai Hunter yang kamu temui sepanjang jalan dan aktifkan lift. Bicaralah dengan Raymond saat kamu bertemu, kemudian teruskan perjalanan sambil menghabisi para Hunter. Setelah Raymond kamu tinggalkan, kamu memerlukan Tourniquet. Pergilah ke lantai 4, tangani para Hunter dan ambil Tourniquet didekat Green Herb. Setelah mendapatkannya, kembali ke Raymond. Teruskan perjalananmu sampai kamu mencapai pintu merah. Setelah Jessica dan Raymond muncul, tangani 5 Hunter yang muncul.
= Episode 12: The Queen is Dead =
  • Di sini kamu harus menjelajah kapal yang tenggelam. Ikuti saja jalan dan buka pintu yang menghalangimu. Saat Chris memperingatkanmu mengenai makhluk yang kamu lihat, dengarkan perintah dia. Jika melihatnya, hindari dan lupakan mencoba untuk menghabisinya. Yang bisa kamu lakukan jika melihat makhluk tersebut adalah lari!
  • Setelah Chris meninggalkanmu, buka pintu berikutnya dan kamu akan melihat makhluk tersebut sedang "berpatroli". Tunggu sampai makhluk ini bergerak ke sisi kanan, lalu secepatnya berenang ke lorong di sebelah kiri. Masuki jendela di hadapanmu dan tunggu sampai makhluk yang sebelumnya berenang menjauh. Keluar dan segera masuki lubang di sisi bawah. Di ruangan berikutnya, ikuti ikuti sisi belakang makhluk itu dan masuki lubang di kiri bawah saat melihatnya. Kamu bisa mengaktifkan mesin di ruangan ini. Kembali ke Chris sambil menghindari makhluk-makhluk sebelumnya. Saat kembali ke tempat Chris, buka pintu berikutnya dan lanjutkan sampai kamu tiba di permukaan.
  • Mayat di sini menemukan Voice Recorder, lanjutkan perjalananmu. Teruskan perjalanan sampai kamu melihat event dan manfaatkan weapon box. Lakukan custom ke senjata favoritmu, dan bawalah rocket launcher. Saat kamu melihat Norman, scan dulu sekitar dan hampiri dia untuk event. Pungut Norman's PDA dan tinggalkan ruangan untuk menghadapi boss.
FINAL BOSS: INFECTED NORMAN
Bukan final boss namanya jika tidak memiliki perubahan khusus. Ada 3 tahap yang harus kamu lewati sebelum bisa mengalahkannya. Di tahap pertama, jaga jarakmu dan jangan terlalu jauh. Semoga kamu sudah terbiasa melakukan evade karena kamu akan membutuhkannya saat Norman terlihat jelas. Kelemahannya di tahap ini adalah bagian dadanya, jadi tembak terus menerus.
Di tahap 2, pertarungan menjadi lebih sulit karena boss akan memunculkan 3 bayangannya. Boss yang asli akan menghembuskan asap ungu, jadi segera temukan dan tembak. Waspadai belakangmu, karena saat ada 2 bayangan, dia biasanya muncul di belakangmu. Tahap terakhir akan dimulai ketika boss menunduk dan bersiap menyerudukmu. Secepatnya lakukan evade saat dia menerjang.
Jangan buang amunisi saat muncul bayangan yang akan menyerangmu, jika dia tidak menghembuskan asap ungu maka bayangan ini adaah palsu. Temukan yang asli, biasanya di belakangmu, dan tembak. Ketika boss berlutut, kan muncul sesuatu di sisi belakang boss. Gunakan Rocket Launcher atau magnum untuk menembakinya.
Platform: PS3
Publisher: Capcom
Developer: Capcom
Genre: Survival Horror
ESRB: M

Tidak ada komentar :

Posting Komentar