ASSASSIN'S CREED IV - BLACK FLAG (part 1)
Sequence 1
01 - Edward Kenway
Bagian 1 : Memerangi Naval ===========================
Ketika kami menguasai manusia utama kami untuk pertama kalinya , ikuti waypoint Marker sampai ke bagian belakang perahu dan berinteraksi dengan roda kemudi untuk mengambil kontrol kapal . Seperti kita melakukan ini , permainan akan pop - up tutorial cepat pesan tentang cara menggunakan meriam di sisi kapal . Pada dasarnya , kita perlu untuk menghadapi sisi kapal kami di mana kami ingin memecat mereka . Mudah ! Kita bahkan dapat menggunakan pemicu kiri untuk bertujuan indikator putih muncul untuk bantuan .
Ada empat tempur di daerah , sehingga mengambil waktu untuk menyesuaikan diri dengan kontrol kapal , mencatat bahwa Anda dapat mempercepat atau memperlambat . Ini harus mencatat bahwa lambat Anda piloting kapal , semakin bermanuver itu akan menjadi . Setelah Anda telah menghancurkan cukup tempur , brig akan muncul . Melakukan serangan selebaran yang sama pada penjara sampai adegan bermain keluar . Bagian 2 : Pursuit =====================
Sekarang bahwa kita kembali memegang kendali , berenang maju antara potongan pembakaran kapal ke depan sampai Anda mencapai tujuan penanda hijau di pantai di jarak . Saat Anda mendekati cut - adegan akan dimulai . Sekarang bahwa kita kembali di tanah yang kokoh berjalan ke atas bukit di depan Anda dan ikuti jalan di sekitar ke kiri.
Menyeberangi jembatan tali dan menggunakan log di luar itu menyeberangi sungai kecil .
Di sisi jauh mendaki mendukung kayu langsung di depan Anda ke platform observasi . Mendaki lagi , ke depan Platform di atas . Dari sini melompat ke log dan mengikuti jalan set Platforming ke platform di bagian atas tebing . Memanjat bangunan di sini untuk sudut pandang bahwa kita dapat melakukan sinkronisasi untuk mengungkapkan bagian dari peta . Menyelam ke dalam daun palem di bawah ini dan kemudian ikuti jalan , kamera harus menggeser ke kanan untuk menunjukkan pembunuh . Bekerja dengan cara Anda ke tangga di mana pembunuh pergi . Memanjat dinding kayu di bagian atas tangga . Setelah Anda mencapai puncak , menggunakan platform miring di depan untuk mencapai puncak rumah . Dari sini , melompat ke menara pandang . Sekali lagi , mendaki ke puncak dan sinkronisasi . Sekarang menyelam ke dalam air di bawah . Pindah hilir cara singkat dan pembunuh akan mengungkapkan dirinya lagi .
Setelah itu , permainan akan membuat Anda untuk mencoba berjalan bebas . Dapatkan ke jembatan dan lari ke pohon di akhir. Ikuti pembunuh melalui pohon-pohon dan ke daerah berawa .
Pada titik ini ia akan berbalik dan melawan Anda . Melawan dia pergi dan begitu ia terbaring mati adegan akan bermain . Bagian 3 : Rescue ===================== Sekarang bahwa kita memiliki beberapa peralatan baru , saatnya untuk menemukan cara dari pulau . bergerak depan dan memanjat cabang panjang di sini mencuat keluar dari bagian atas tebing - ini adalah sudut pandang juga jadi sinkronisasi .
Setelah terjun ke sungai di bawah ini. Gunakan log miring untuk keluar dan pada Akhir ini , menyelam ke dalam vegetasi di permukaan tanah di bawah ini . Ketika Anda mendarat , kita akan berada di semak zona menguntit . Pindah ke atas dan diam-diam membunuh penjaga di tepi zona .
Sekarang berbelok ke kiri dan menggunakan semak-semak untuk masker pendekatan Anda ke tujuan penanda biru . Tunggu keributan mati turun ketika tahanan mencoba melarikan diri dan kemudian bergerak ketika para penjaga kembali untuk posisi mereka . Bunuh mereka semua dan adegan lain akan bermain keluar .
Pada titik ini kita bebas untuk menjelajahi pulau . Melakukannya jika Anda ingin - ada panduan tertagih untuk wilayah di bagian yang relevan di bawah utama walkthrough jika Anda tertarik . Bagian 4 : Eksplorasi =====================
Ketika Anda siap untuk melanjutkan , berenang ke kapal , naik kapal dan berinteraksi dengan roda . Kita sekarang perlu untuk pilot kapal melalui jalur air di sini menghindari godaan untuk kecelakaan kapal pada setiap dinding , batu dan pasir di sight . Untuk melakukan hal ini , menggunakan mini - peta untuk membantu merencanakan program studi Anda dan jangan takut untuk memperlambat untuk meningkatkan manuver Anda ketika datang ke sudut rumit . Ketika Anda mencapai air terbuka , dipotong-adegan akan bermain untuk mengakhiri misi.
Abstergo Entertainment 01
Kita sekarang akan kembali di dunia nyata dalam sudut pandang orang pertama. Seorang wanita di depan kami akan memeriksa tanda-tanda vital dan kami meminta Anda untuk melihat ke atas dan ke bawah untuk menguji Anda kemampuan untuk memindahkan kamera. Lihat saja lampu di atap dan lantai.
Sekarang kita selesai dengan itu, mengikutinya keluar pintu. Terus di membuka daerah sini dan berhenti di ruang tunggu. Anda akan diberi tablet. Ini dapat digunakan untuk membuka pintu, hack komputer, menyimpan data yang Anda telah menemukan dan bahkan memiliki peta daerah untuk Anda. Berguna!
Lanjutkan setelah wanita dan masukkan lift dan tekan tombol 'FL2. Contoh 17 '. Ketika Anda turun dari Lift adegan akan bermain. Setelah adegan selesai, ikuti dia ke stasiun kerja Anda dan berinteraksi dengan komputer untuk kembali ke animus dan mengakhiri misi.
Sequence 2
01 - Lively HavanaBagian 1: Escort =====================
Ketika Anda meninggalkan dermaga, Anda akan perlu mengikuti Stede melalui jalan-jalan. Setelah waktu singkat, ia akan menunjukkan sebuah toko senjata dan memberikan beberapa uang untuk membeli satu set baru pisau. Pergi ke depan dan membelinya.
Setelah keluar toko, Stede akan menunjukkan sebuah gereja di dekatnya. Mendaki ke puncak ini untuk mencapai penanda waypoint,
sinkronisasi waypoint untuk kemajuan misi dan kemudian melakukan lompatan iman untuk kembali ke permukaan tanah. Bagian 2: Pursuit =====================
Ketika Anda mendarat, Stede akan diserang oleh pencopet. Orang ini kemudian akan muncul sebagai penanda tujuan merah. Mengejarnya turun dan menangani dia (untuk Tujuan opsional).
Bunuh dia sementara dia sedang down, atau ketika dia bangun dan menyerang Anda. Setelah ia mati, menjarah mayat sebelum kembali ke Stede. Ikuti Stede ke pintu terdekat untuk sebuah adegan. Bagian 3: Melawan =====================
Kita sekarang akan berada di perkelahian di bar. Ini bertindak sebagai sedikit primer atau tutorial untuk tangan permainan untuk sistem tempur tangan (yang dapat cukup banyak diterapkan pada senjata jarak dekat juga). Ikuti petunjuk pada layar tutorial untuk berlatih menyerang, blocking, melempar dan melawan. Setelah beberapa through run, permainan akan membiarkan longgar dan Anda berjuang melawan 5 penyerang sekaligus. Mengetuk mereka semua keluar dan adegan akan bermain. Bagian 4: melarikan diri ===================== Segera setelah Anda mendapatkan kembali kontrol, tekan tombol kisaran untuk menjatuhkan bom asap (ini akan menyelesaikan tujuan opsional lainnya). Sementara para penjaga di pintu di depan Anda bingung, berlari melewati mereka dan ke kota.
Kita perlu untuk keluar dari lingkaran merah pada peta dan menemukan tempat untuk bersembunyi (tumpukan jerami, bangku, kerumunan dll) di luar itu kehilangan kepentingan para penjaga. Setelah para penjaga telah menyerah mencari Anda, misi akan lengkap.
02 - ...And My Sugar?
Bagian 1 : Tailing =====================
Ketika kita mulai misi ini , kita harus mengaktifkan visi elang untuk menandai dua penjaga yang perlu kita ikuti . Tagging Ini adalah fitur baru dari visi elang di Assassin Creed IV , dan akan memungkinkan kita untuk melihat target melalui dinding dan mereka akan muncul disorot dalam emas bahkan ketika kembali ke modus penglihatan normal . Target akan mulai berjalan off . Pasangan penjaga kita tertarik tailing akan bergerak sepanjang jalur yang ditetapkan dan berhenti secara berkala untuk mengintip di balik untuk memeriksa untuk melihat bahwa mereka tidak diikuti . Dengan demikian , kita perlu mengikuti dari kejauhan , pastikan untuk menggunakan berbagai tumpukan jerami , menguntit zona dan kelompok orang untuk bersembunyi dari mereka ketika mereka berhenti .
Mereka akan bergerak di sepanjang pantai dan ketika mereka mencapai pasar kecil akan dipotong menjadi sebuah gang di sebelah kanan . Pintu masuk ini dijaga , sehingga naik ke atap dan cara kerja Anda di atap disatukan di sini sementara menjaga mereka terlihat. Ada penembak di atap tinggi di paling kiri , sehingga membawanya out . Berjalan di tali di sini untuk kompleks bangunan berikutnya , jelas keluar menjaga di sisi berlawanan dari atap . Target akan melewati halaman kompleks bawah dan keluar dari sisi lain menjadi persegi .
Jatuh kembali ke permukaan tanah dan ekor mereka lagi . Setelah beberapa saat mereka akan lari . Perhatikan bahwa semua meskipun mereka berjalan , mereka masih akan membuat waktu untuk berhenti dan melihat ke belakang kadang-kadang - jadi menjaga jarak ! Terus mengikuti untuk sementara waktu lebih lama dan acara menguping akan dimulai .
Bagian 2 : menguping =====================
Kita sekarang harus tinggal dalam jarak dekat dengan para penjaga untuk mendengarkan mereka percakapan tanpa terdeteksi . Untuk melakukannya, gunakan orang banyak sekitar sebagai penutup dan memastikan bahwa Anda tetap dalam lingkaran hijau mewakili menguping tersebut zona . Pasangan penjaga akan berjalan jarak pendek ke depan dan berhenti di depan dari tiang gantungan . Nongkrong di kerumunan sini sampai pembicaraan selesai . Bagian 3 : Tailing =====================
Permainan sekarang akan ingin Anda ekor kapten . Orang ini akan menuruni tangga dari tiang gantungan dan berjalan pergi menuju benteng di utara .
ikuti dia dan mempekerjakan sekelompok penari yang Anda berjalan melewati untuk 150 Reales ( ini akan memberikan kami lokasi persembunyian bergerak ! ) . Dia akan segera memasuki area terbatas ( ditandai dengan Daerah merah pada mini - peta ) . Gunakan penari Anda dipekerjakan untuk mengalihkan perhatian para penjaga memblokir pintu masuk , dan kemudian ikuti kapten dalam.
Menyelinap pada dia dan pencopet dia atau bunuh dia dan menjarah tubuh untuk kunci . Keluar dibatasi daerah . Bagian 4 : Menyusup
=====================
Kita sekarang harus menyelinap ke dalam benteng . Perhatikan bahwa untuk mendapatkan opsional kedua Tugas kita perlu masuk dan menjarah ruang target tanpa memasuki pertempuran. untuk melakukan ini , membuat jalan Anda ke sudut barat benteng ( dilambangkan dengan icon sudut pandang di peta mini) .
Hop ke dalam tumpukan jerami di tanah di sini dan membunuh penjaga berpatroli di dekatnya dari penutup . Sekarang gunakan pegangan pada sisi benteng di sini untuk bergerak di sepanjang dinding dan di sudut Langsung ke balok berlawanan langkan jendela dan mengikuti jalan climbable ke atas benteng , tapi jangan naik lagi - menggantung dari langkan . Tunggu sepasang penjaga depan untuk berpisah . Setelah akan berjalan ke langkan di atas Anda , langkan membunuhnya .
Yang lain akan patroli ke kanan . Tunggu baginya untuk patroli kembali dan ia juga akan datang dan berdiri di langkan di atas Anda . menghadapi dia seperti yang Anda lakukan pertama . Memanjat ke atap dan berbelok ke kiri . Berlindung di balik sudut beberapa peti di sini dan peluit di dekat penjaga meriam . Lakukan sudut takedown pada dirinya . Kepala ke tumpukan berikutnya peti dekat sudut dan dari menutupi , periksa bagian selanjutnya dari atap . Ada dua penjaga stasioner di atas langkan ke kiri dan satu lagi lebih bawah dan untungnya mereka akan terpaku pada laut di bawah benteng , sehingga akan menyebabkan Anda kesulitan kecuali jika Anda mengganggu mereka terlebih dahulu .
Namun, ada penjaga keempat yang akan berpatroli atas dan ke bawah panjang ini atap yang kita akan perlu mengurus . Perhatikan bahwa ada dua penembak di atas target Bangunan juga ( jadi pastikan mereka tidak melihat ketika Anda membuat Anda bergerak ! ) . Tunggu penjaga patroli berjalan menuju kamar dan menggunakan peti di sini sebagai penutup , mengikutinya. Berlindung di balik tumpukan peti di belakang penjaga tunggal di langkan dan melakukan sudut mencatat pada petugas patroli saat ia berjalan melewati . Sekarang membuat jalan ke pintu bercahaya dan berinteraksi dengan itu untuk sebuah adegan .
Setelah itu , putar ke kanan dan melompat dari benteng melalui lubang di dinding di sini. Berenang ke penanda objektif dan berbicara dengan Stede untuk menyelesaikan misi .
03 - Mister Walpole, I Presume?
Bagian 1 : Pelatihan =====================
Setelah membiarkan ke kompleks , membuat jalan ke depan dan ikuti set jalan ke kiri sampai ke pasar tujuan yang terletak di teras . Sebuah singkat adegan akan bermain keluar .
Setelah adegan , Anda sekarang akan memiliki sepasang pistol . Sekelompok sasaran dummies akan muncul di kebun di dekatnya. Gunakan dummies ini untuk menguji Anda mainan baru dan mendapatkan digunakan untuk kontrol pistol dan bagaimana menggunakannya . Setelah yang lain berhenti menembak , Anda akan melihat salah satu dari mereka berkedip . Pergi dan berbicara yang lain satu - Rogers . A ' tantangan' deskripsi akan muncul di atas kepalanya . Lengkapi tantangan shooting untuk menyelesaikan tujuan opsional untuk melakukan jadi . Ketika Anda siap untuk melanjutkan , pergi dan berbicara dengan sesama . Bagian 2 : Pelatihan ===================== Setelah adegan , Anda sekarang akan memiliki baik tua Assassin Creed pokok - yang pergelangan mount pisau tersembunyi . Berjalan dengan dua host melalui taman sampai Anda mencapai daerah lain terbuka di mana mereka akan datang untuk berhenti . Pada titik ini mereka akan meminta Anda untuk menunjukkan kepada mereka beberapa jenis pembunuhan menggunakan pisau tersembunyi .
Meskipun dua host meminta berbagai demonstrasi pembunuhan , Anda dapat cukup banyak hanya melakukan yang Anda inginkan . Beberapa pilihan termasuk : > Membunuh dummy sambil berdiri di tengah orang banyak . > Membunuh dummy dari sudut penutup . > Membunuh dummy menggunakan pembunuhan udara . > Membunuh dummy dari tumpukan jerami . > Membunuh boneka sementara di jalankan .
Setelah Anda selesai berlatih , mendekati host dan berbicara dengan mereka untuk melanjutkan. Bagian 3 : Escort ===================== Sekali lagi mengikuti mereka sepanjang jalan , melalui tempat latihan dan menaiki tangga ke bangunan utama . Menyeberangi halaman di sini dan pergi menuruni tangga di end untuk sebuah adegan .
Ketika Anda kembali memegang kendali dari Edward , Anda akan berada dalam sebuah ruangan dengan tiga pria membungkuk peta tersebar di meja di tengah ruangan . Kami memiliki sekitar satu menit percakapan sebelum misi berakhir , begitu cepat pergi dan pencopet ketiga Templar di sini untuk menyelesaikan tujuan opsional kedua untuk misi . Setelah adegan selesai, misi akan berakhir .
04 - A Man They Call The Sage
Bagian 1 : Escort =====================
Setelah sinematik pengantar , Anda akan perlu untuk mengikuti kelompok Templar dan tahanan ketika mereka berbicara tentang hal-hal yang penting - plot yang terkait . setelah menit atau lebih , kelompok akan disergap . Seperti yang Anda akan melihat bos man - Laureano Torres memiliki bar kesehatan di sudut kiri atas layar . kami perlu untuk membela dirinya .
Selama serangan itu , 10-12 penyerang jarak dekat akan muncul bersama dengan sepasang penembak di atap di kejauhan . Melawan pasukan darat karena mereka muncul saat mencoba untuk menjaga orang kita melindungi dari menerima terlalu banyak kerusakan. Sebagai pertarungan berlangsung , kita akan bergerak perlahan-lahan di jalan menuju penembak .
Ketika Anda mencapai puncak tangga , mengeluarkan pistol dan menembak keduanya dari mereka ( ini juga akan menyelesaikan tujuan opsional ) . Sekarang, hanya membela Anda Partai sampai adegan bermain . ===================== Bagian 2 : Pursuit =====================
Setelah napi akan lari . Kita harus mengejarnya dan dia mengatasi ketika Anda mendapatkan cukup dekat , namun hal ini dari atas akan dapat kita opsional obyektif. Dengan demikian , tinggal sedekat yang Anda bisa untuk target tapi selalu mencoba untuk mempertahankan keunggulan tinggi . Setelah waktu singkat Anda harus mengejar ketinggalan dengan dia dan bisa mengatasi dia . Setelah Anda kembali menangkap target , adegan akan bermain keluar dan misi akan selesai .
05 - Claiming what's DueBagian 1 : Menyusup =====================
Setelah memulai misi , hop pagar di depan dan menggunakan zona menguntit dan bidang tebu untuk bergerak ke atas menuju bangunan depan . Ketika Anda mencapai akhir bidang tebu pertama , kapan waktu yang aman untuk melakukannya , menyeberangi jalan dan memasuki bidang berikutnya . Membuat jalan Anda ke sisi kanan dari bangunan depan . Dari sini , gunakan zona menguntit sepanjang dinding untuk bergerak ke atas dan keluar dari garis pandang .
Cara kerja Anda sepanjang dinding belakang bangunan ke selatan dan masukkan menguntit zona semak di sini. Mengintip sekitar sudut terhadap beberapa anak tangga . pada saat ini titik , mengaktifkan visi elang untuk menemukan penjaga dengan kunci .
Kabar baiknya adalah bahwa ia akan berpatroli dekat dengan lokasi Anda , sehingga dia datang peluit dekat dengandia untuk menarik dia dan membunuh dia dari penutup . Loot kunci wujudnya mayat . Menyeberang jalan ke tanaman tebu di sisi lain dan membuat jalan Anda ke atas ke dinding sebelah kiri tangga . Mendaki ke puncak ini dan menggantung dari langkan . Tunggu penjaga di atas untuk berhenti di atas Anda dan menggunakan langkan pembunuhan untuk menempatkan dia keluar dari bisnis . Memanjat dinding dan masukkan menguntit zona depan .
Sekarang gunakan semak-semak di sepanjang dinding di sebelah kiri untuk bekerja dengan cara Anda menuju penanda objektif . Pastikan untuk membunuh musuh di tepi menguntit tersebut zona dengan pembunuhan untuk tugas opsional ( kita perlu untuk membunuh tiga penjahat membentuk mengintai zona ) jika mereka datang terlalu dekat . Ketika Anda dapat pergi lebih jauh lagi bersama dinding , memanjat keranjang terbalik di sini untuk mengakses wall di atas . melompati langkan dan segera masuk semak-semak di depan untuk menghindari ketahuan .
Ada tiga penjaga di bawah pohon di depan Anda dan ke kanan . di sana juga merupakan struktur terbuka ke kiri dengan beberapa peti di samping itu di sisi terdekat dengan Anda . Bila ketiga penjaga tidak melihat ( atau Anda telah bersiul mereka lebih dan berurusan dengan mereka satu per satu ) , berjalan di atas dan menggunakan peti untuk mengakses atap bangunan . Membuat jalan ke ujung atap terdekat ke penanda waypoint hijau dan menggunakan jalan melalui cabang-cabang di sini untuk hop atas dinding berikutnya . Drop down dan pendekatan penanda objektif. Berinteraksi dengan pintu di sini untuk scene .
06 - The Treasure Fleet
Bagian 1 : melarikan diri =====================
Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol , tekan tombol prompt yang muncul di layar untuk gratis sendiri . Sekarang saatnya untuk pergi dan memulihkan beberapa gigi .
Jalankan ke pintu pertama di depan , berlindung di balik frame dan peluit pada penjaga di kamar sebelah . Lakukan takedown sudut pada saat dia pendekatan . Memasuki ruangan dan melumpuhkan orang dengan punggung berbalik kepada Anda . Sekarang gunakan rak di tengah ruangan sebagai penutup untuk membuat jalan Anda ke sisi lain ruangan .
Dari tepi rak , mengintip di sudut dan peluit penjaga di sini kepada Anda bila ia dalam pendengaran . Bawa dia ke bawah dari sudut juga .
Pada titik ini , pasangan Anda akan berjalan naik dan mencatat dua penjaga melalui pintu berikutnya untuk Anda . Ikuti dia ke kamar dan berlindung di balik dinding memisahkan lorong ke kamar sebelah . Sekali lagi , memikat salah satu penjaga ke Anda dengan bersiul dan membawanya turun dari belakang sudut. Ketika Anda melakukan ini , Anda teman akan menghilangkan lainnya . Sekarang bahwa itu semua jelas , mendekati penanda objektif untuk memulihkan gigi Anda . Setelah adegan pendek , menaiki tangga terdekat untuk mencapai dek kapal . Bagian 2 : Rescue =====================
Ini bagian dari misi pada dasarnya adalah sejumlah besar bajak laut penyelamatan mini- misi . Ini dapat ditemukan di seluruh pemukiman utama dalam permainan dunia mengikuti misi ini . Untuk melakukan ini , Anda perlu pendekatan masing-masing ikon di mini - peta tanpa ketahuan , berurusan dengan para penjaga di lokasi tersebut dan kemudian berinteraksi dengan para tahanan untuk membebaskan mereka . Kita perlu membebaskan delapan belas tahanan total untuk menyelesaikan misi dan ada total dua puluh tiga tersedia . Perhatikan bahwa untuk membebaskan kedua puluh tiga kami akan menyelesaikan Tujuan opsional . Ini benar-benar cukup jelas , menggunakan kapal-kapal riggings pendekatan dari atas dari pandangan , atau menyelinap menggunakan barel dan peti sebagai penutup untuk mendekati satu sama situasi , membunuh para penculik yang paling dekat dengan para tahanan pertama , membunuh setiap penjaga yang menjadi waspada dan kemudian membebaskan para tawanan . Membuat jalan antara masing-masing tiga kapal dan pertama menyimpan bajak laut di geladak . Pada kapal akhir , membersihkan dek kapal dan menggunakan palka untuk memasuki memegang kapal .
Setelah masuk , naik ke dinding langsung di depan Anda dan mengintip di sekitar sudut . Peluit penjaga atas ketika ia berada dalam jangkauan dan berurusan dengan dia dari sudut . Pindah ke atas dan menghilangkan dua penjaga di kamar sebelah . lanjutkan diam-diam ke dalam ruangan dengan ikon ' Bajak Laut Penyelamatan ' dan Assassinate ganda penjaga di sini. Membebaskan para tahanan dan memanjat tangga di dekatnya. Sekarang bahwa kita kembali di dek , penanda tujuan baru akan muncul . membuat jalan ke kapal ditunjukkan dan menghilangkan kapten kapal . sekarang berinteraksi dengan roda di sini untuk sebuah adegan .
Kita sekarang akan mengendalikan kapal dan urutan ini akan memperkenalkan Anda ke dasar-dasar mengendalikan itu . Panah berwarna pada mini - peta menunjukkan angin arah dan tergantung pada sudut kapal Anda untuk angin , Anda akan mempercepat atau memperlambat sesuai. Hijau menunjukkan yang baik , posisi cepat , kuning tidak begitu banyak dan merah akan memperlambat Anda turun drastis. Perhatikan bahwa ada beberapa kecil , schooners bermusuhan sekitar ketika Anda mulai ini segmen yang Anda bisa tenggelam jika Anda ingin , jadi mari kita berlatih tempur kapal kami ! di umum, ketika Anda terlibat dalam pertempuran laut , tujuannya adalah untuk manuver Anda kapal sehingga senjata mampu menghadapi target Anda . Bagian depan memiliki front- mount canon , meriam sisi selebaran dan di belakang Anda dapat menjatuhkan barel peledak . Bila Anda ingin menggunakan salah satu senjata , lihat di arah itu terletak , tahan tombol tujuan , Anda akan melihat jalur penerbangan putih muncul di layar yang menunjukkan di mana meriam akan api . kapal musuh juga memiliki sistem yang sama, meskipun sudut mereka menyerang akan muncul sebagai warna di atas air dengan kuning dan merah menunjukkan di mana senjata mereka penargetan . Jika Anda melihat kapal di kisaran air merah , memberitahu orang-orang untuk penjepit segera untuk menghindari mengambil terlalu banyak kerusakan atau segera manuver keluar daerah .
Setelah Anda bersenang-senang dengan orang-orang kapal , tujuan sebenarnya kami adalah untuk mencapai penanda waypoint hijau di kejauhan . Sail jalan selama ini . Dalam perjalanan Anda Anda akan menemukan beberapa gelombang nakal ( ditunjukkan dengan ikon gelombang pada mini- peta ) . Kita perlu memukul kepala ini untuk menghindari kerusakan dari mereka . Kami akan juga melihat moncong air ( ditunjukkan dengan zona melingkar kuning di peta ) . anda akan ingin menghindari ini di semua biaya karena mereka akan memusnahkan kapal Anda di detik .
Ketika Anda mencapai waypoint , misi akan lengkap .
Tidak ada komentar :
Posting Komentar